10 Foto Anggun dan Cantik Olla Ramlan

Olla Ramlan mungkin adalah sedikit dari artis Indonesia yang tetap eksis di dunia hiburan menjadi artis dan presenter meski telah berusia di atas 30 tahun. Beberapa foto cantik Olla Ramlan yang kerap muncul di media online menunjukkan karir artis cantik ini sebagai foto model tetap moncer meskipun kini dia menggeluti dunia akting dan suara.

Ya, di usia yang sudah tidak muda itu, pemilik nama asli Febiolla Ramlan ini tetap eksis dan tetap mempesona di setiap penampilannya. Dan di artikel imamboll.com kali ini kita akan membahas 10 foto hot Olla Ramlan dalam berbagai pose dan gaya. Foto-foto tersebut tidak hanya memperlihatkan kemolekan tubuh Olla Ramlan tapi juga kiprah Olla sebagai seorang foto model profesional.

Olla Ramlan lahir di banjarmasin, pada tanggal 15 februari 1980 dan memulai karirnya sebagai cover girl Majalah Mode tahun 2007 yang lalu. Sukses meniti karir di dunia mode, tawaran menjadi bintang iklan dan sinetron mulai ramai berdatangan. 

Kehidupan pribadi Olla Ramlan cukup berliku, suami pertamanya adalah Alex Tian yang memberinya seorang putra bernama Sean Michael Alexander. Sayang dengan Alex, Olla akhirnya bercerai pada tahun 2010 yang lalu.

Dua tahun kemudian, Olla Ramlan menikah lagi dengan pengusaha muda Muhammad Aufar Hutapea. Sampai kini pasangan ini kerap tampil di televisi di beberapa acara infotainmen. Meski berbeda usia cukup jauh Olla dan Aufar kerap disebut sebagai salah satu pasangan artis paling serasi di Indonesia.

Berikut ini beberapa foto paling hot Olla Ramlan yang terdokumentasikan cukup baik di beberapa website dalam dan luar negeri.

Foto Anggun dan Cantik Olla Ramlan


Berikut ini 10 Foto Anggun dan Cantik Olla Ramlan:

10. Elegan

olla 1

9. Olla Ramlan: Simpel dan Cantik

olla 2

8. Olla Ramlan dan Jas Kulit Warna Hitam

olla 3

7. Merah dan Berani

olla 4

6. Olla Ramlan: Di Ambang Pintu Kamar

olla 5

5. Olla Ramlan: Cover majalah MAXIM

olla 6

4. Olla Ramlan dan Totalitas

olla 7

3. Olla Ramlan dalam pakaian renang

olla 8

2. Olla Ramlan: Cantik dan Liar

olla 9

1. Olla Ramlan dan Sensualitas

olla 10


Demikian artikel dari saya mengenai 10 Foto Anggun dan Cantik Olla Ramlan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

Scroll to top