Happy B'Day dari Teman Maru

Mbak Sary, ini nih karya saya buat ngramein kontes yang diadakan sama mbak. Meskipun agak njlimet dan mungkin bisa dikatakan aneh, tapi ini sudah berusaha kok, hehe

Ada sedikit cerita hewan , semoga bisa ngerti deh dengan maksud gambar gambar di bawah ini 
(^_^)

CERITA TENTANG SI MARU
YANG JUGA PENGEN BANTU BANTU JURAGANNYA



TEMAN MARU DARI JEMBER


TEMAN MARU DARI INGGRIS


TEMAN MARU DARI JEPANG


TEMAN MARU YANG UDAH NGETOP



DAN TEMAN TEMAN MARU DI ATAS
MENGIRIMKAN SEPOTONG KUE ULANG TAHUN
UNTUK KELUARGA YANG TINGGAL
DENGAN MARU



DAN DI BAGIAN DUNIA YANG LAIN
SELAGI KUE DIPOTONG PRESIDEN ANJING
YANG BERNAMA PRESIDEN CARLOZ MEMIMPIN DOA BERSAMA
DALAM RANGKA ULANG TAHUN MARU BUNNY TOWN YANG KEDUA




-the end-





Artikel Catatan si Boll Lainnya :

33 komentar:

  1. Wakakak ngakak baca tulisan dari tiap gambar hewannya :p kreatif banget deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mbak niar, hehehe, kalo lagi bingung emang ada aja deh :D

      Delete
  2. hahaha ono-ono wae. salam juga wis dari Kepala Balai Taman Nasional Meru betiri wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. opone sam seng onok, hehe :D

      gampang sam nek masalah salam, seng penting kan tetep salam lestari

      Delete
  3. ada ada saja anda ini, gambarnya ngedit sendiri kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang, gambarnya ngedit sendiri pake software photoscape

      terima kasih kang :D

      Delete
  4. bhuahahaha....keren awakmu. kreatip euuuy...jd malu saiahhhh

    mg berjaya bersama yaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. (*_*) mimi bisa aja deh....

      amin mimi, semoga mimi juga sukses di lombanya

      Delete
  5. Salam LEstari aja hieiehiehie. Wah nama MARU kok mirip nama kapan Jepang yang sering dipake buat Pertukaran Pemuda itu ya Nippon Maru

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang asep, harus tetep salam lestari dong :D

      saya nggak tahu nama maru darimana kang, yang jelas nama maru itu nama anjingnya mbak sari, hehe

      Delete
  6. kreatiifff...
    jadi ragu2 mau ngikut...

    ReplyDelete
  7. terima kasih mas insan

    ayo ikutan juga mas, mas insan pasti bisa ngebuat yang lebih asoy :D

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. terima kasih kang udah berkunjung ke blog saya... :D

      Delete
  9. aslinya para binatang tuh mungkin seperti ini kali mas ya :p
    saling berkomunikasi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, seperti kata nabi sulaiman, hewan juga berkomunikasi sesuai dengan bahasanya

      Delete
  10. jiaakkakakak... lucu2 fotonya... sukses ya ikutan kontesnya :)

    ReplyDelete
  11. whuaaaa...
    lucu dan kreatip...
    keren banget mas :)

    ReplyDelete
  12. terima kasih mbak titi :D

    salam ke kayla mbak, hehe

    ReplyDelete
  13. hihi..lucu..keren..
    sukses ya ngontesnya :)

    ReplyDelete
  14. Dooh.. ngegemesin banget deh haiwan-haiwan itu :D
    Gudlak ngontesnya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyakaka akin, ngegemesin sma yg punya blog, hehe :D

      Delete
  15. postingan yang sangat super kreatif...salam sukses ya untuk lombanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas hariyanto... :D

      Delete
  16. Teman Maru ada yang dari Jember.... qiqiqi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bunda niken, ada yg dari jember lho, hehe :D

      Delete
  17. hahahah itu yang paling akhir pimpinannya???
    presiden pwa... hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas chumhienk, itu presidennya :D

      Delete
  18. hahaha.. sejak pertama kali berkunjung ke sini, saya penasaran banget sama kata-kata ucapan dalam kartunya, karena gak kebaca kalo dari layar hape. Akhirnya pagi ini kesampaian.. Kereenn!

    Terimakasih ya.. It means a lot ^_^

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top