September [harus] Ceria

Berkenaan tentang adanya bulan September ceria, ternyata ada kuis sederhana dari mbak  Tia Setiawati untuk sedikit mengungkapkan rasa gembira, rasa senang dan bahagia melalui kata kata.

Mungkin kebetulan atau keberuntungan ya, saya juga dilahirkan pada bulan ini, bulan yang memberi kita banyak senyum keceriaan. Biar nggak lama lama, langsung saja deh, ini nih kumpulan kata kata yang mungkin bisa memberikan kebahagiaan di bulan september..

Masih Sempat

Hari ini aku berlari
Terus berlari dan berlari
Hanya untuk mengejar waktu
Hanya untuk bisa memberimu harapan

Hari ini memang hari yang spesial untukmu
Hari dimana kamu dilahirkan
Hari dimana kamu pertama kali mengenal dunia
Dan juga hari yang membawa senyum kebahagiaan bagi sanak saudara

Tapi
Apa yang terjadi bukanlah kehendakmu
Apa yang terjadi sungguh diluar dugaanku
Apa yang terjadi tidak seharusnya terjadi padamu

Semua orang menangis
Semua orang bersedih
Semua orang meneteskan air mata
Di hari yang bahagia untukmu

Aku terus berlari
Mengejar senyuman manis pada dirimu
Memberi catatan kecil yang ada di sakuku
Dan juga memberikan kotak kecl ini untukmu

Sayangku.....
Aku harap engkau jangan pergi dulu
Aku harap aku bisa memberikan kecupan indah di dahimu
Sebagai bukti bahwa aku sayang padamu

Aku juga berharap masih sempat memberikan kata ini untukmu
"Happy Birth'day to You"

Mungkin puisi di atas hanyalah cuplikan dari saya yang sama sekali nggak puitis blas, hehe. Gak papa wes, yang penting udah berusaha dan berjuang. Sekali lagi selamat ulang tahun ya buat mbak Tia Setiawati.

Terima kasih
Salam unyu dari saya ^^


Artikel Catatan si Boll Lainnya :

14 komentar:

  1. September ceria wah sudah kaya judul lagu aja ya. Bagi saya setiap bulan harus memberikan semangat dan pencerahan baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang asep, itu kan lagunya Tante Vina Pandhuwinata, hehe

      setiap bulan memang kudu semangat kok

      Delete
  2. September harus ceria, oktober juga
    pokoke harus selalu ceria deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulan apapun memang kudu ceria kok mbak ^^

      ayo saling menebar senyum ceria

      Delete
  3. puisi yang bagus. semoga menang kuisnya ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas

      *padahal mbuate ngawur ^^

      Delete
  4. nah ini dia yang suka membeda bedakan waktu
    tar abis ini ada yang bikin kontes desember kelabu
    hehe pokoknya setiap waktu adalah mejikuhibiniu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, santai aja mas

      biar ceria, biar kelabu, aku selalu ingat sampeyan kok ^^

      Delete
  5. sih iku.. mak perpuisi ria sekarang kanak :P

    sukses Sam

    ReplyDelete
    Replies
    1. kepingin belajar seng liyane sam, hehe

      Delete
  6. asyik keren puisinya siapa nih yang di kejar kejar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang dikejar kejar jelas bukan angkot mas, hehe ^^

      Delete
  7. Yang penting semangat dan ceria terus Mas... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga sampeyan juga ceria terus mas ^^

      Delete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top