Selamat Ulang Tahun Ibu


Selamat beraktivitas para sahabat Noteboll sekalian,

Pada kesempatan kali ini saya bingung banget mau menulis tentang apa, karena hari ini saya banyak kegiatan di kantor. Ditambah lagi banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk minggu depan. Hari dimana di kantor saya akan kedatangan tamu untuk melakukan Inspeksi.

Namun pada hari ini, tanggal ini, saya tidak akan melupakan hal yang bersejarah di keluarga saya. Yaitu bahwa pada tanggal ini adalah tanggal Ibu saya dilahirkan 45 tahun yang lalu di Kabupaten Mojokerto.

Di hari yang spesial ini, tidak banyak yang bisa saya ucapkan, saya hanya bisa berdoa agar Ibu saya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta diberikan umur yang panjang dan umur yang berkah.

Terima kasih ibu, tidak banyak yang bisa diberikan oleh anakmu. Kado ataupun bingkisan pun belum pernah aku berikan untukmu. Meskipun demikian, kasih sayangmu tetap tidak terbatas untukku.

Selamat Ulang Tahun Ibu... Anakmu akan selalu mendoakan kebaikan untukmu..

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

2 komentar:

  1. wahhh sekamat ulang tahun ya buat ibunya :)

    ReplyDelete
  2. ibunya masih muda, om...
    selamat salam dan sungkem untuk beliau yang telah rela melahirkan dan membesarkan anak yang bandel... :D

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top