Alhamdulillah Saya Sembuh

Alhamdulillahirobbil Alamin.. Setelah beberapa hari harus berbaring di kamar karena sakit, akhirnya saya sekarang sudah sehat dan bisa beraktivitas seperti biasanya. Bisa bekerja kembali, bisa ngeblog lagi dan tentunya bisa menjalin silaturahmi kembali kepada sahabat sahabat di dunia dan juga di dunia maya.

Berdasarkan pengetahuan yang saya ketahui, orang sakit adalah pertanda bahwa Allah masih sayang sama kita manusia. Dengan sakit kita diingatkan untuk bersyukur dan bersabar dengan tujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita.

Oh iya, beberapa hari lalu, saya terkena penyakit tipes alias penyakit tiphus. Gejala penyakitnya adalah sebagai berikut :
1. Demam
2. Mual
3. Kadang disertai diare
4. Keluar keringat dingin
5. Lidah tebal dan berwarna putih

Terus, untuk swamedikasinya atau pengobatan secara sendiri. Saya kemarin menggunakan
1. Antasida
2. Antibiotik kloramfenikol kapsul 
3. Parasetamol

Alhamdulillah, setelah berbaring dan istirahat 2 hari saya sudah enakan kembali.

Ini postingan gak jelas dan tentu saja karena otak saya masih kurang jelas, hehe

Salam persahabatan selalu untuk para sahabat blogger. :D

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

1 komentar:

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top