Cara Membuat Anak Laki Laki atau Perempuan Yang Benar

Cara Membuat Anak Laki Laki atau Perempuan Yang Benar - Memiliki anak merupakan sebuah hal yang sangat diharapkan oleh orang tua di dalam suatu keluarga kecil. Tanpa kehadiran seorang anak di dalam keluarga, tentunya akan terasa kurang lengkap dan kurang seru. Hal ini dikarenakan dengan kehadiran seorang anak di dalam keluarga dapat membuat keluarga tersebut menjadi lebih ceria yang ditimbulkan oleh aura anak tersebut.

Cara Membuat Anak Yang Benar

Cara Membuat Anak Laki Laki atau Perempuan Yang Benar

Seorang anak atau momongan terkadang memang belum diinginkan oleh pasangan yang baru menikah dengan alasan ingin menikmati masa masa perkawinan dengan suami atau istri. Namun bagi beberapa pasangan yang baru menikah ada juga yang menargetkan untuk dapat segera memiliki momongan atau anak. Baik itu karena keinginan kedua pasangan tersebut ataupun karena orang tua atau mertua ingin segera memiliki cucu.

Cara Membuat Anak Yang Baik Dan Benar

Sebelum mengetahui bagaimana cara membuat anak laki laki atau perempuan, tentunya sebagai pasangan yang masih baru harus mengetahui bagaimana cara yang benar untuk membuat anak. Secara tehnis saya yakin sebagian dari kita pasti sudah mengetahui cara tersebut. Namun ada satu hal yang tentu saja tidak boleh terlupakan mengenai cara ini, yaitu :
  1. Lakukanlah hubungan pada saat suami atau istri sudah dalam keadaan suci.
  2. Lakukanlah hubungan pada saat masa subur istri anda. Caranya adalah menghitung terlebih dahulu tanggal masa subur istri kita. Biasanya masa subur wanita adalah pada hari ke 12-15 (angka pertama adalah hari pertama kali menstruasi, angka ini didapatkan pada siklus haid normal yakni 30 hari).
  3. Sebelum melakukan hubungan jangan lupa  membaca doa terlebih dahulu agar keinginan kita untuk dapat menghasilkan momongan segera dikabulkan oleh Allah.
  4. Lakukan hubungan dengan cara anda masing masing dengan cara yang santun.
  5. Segera lakukan proses pensucian diri setelah melakukan hubungan.
Membuat anak memang bukan perkara yang mudah, terkadang meskipun telah melakukan hubungan beberapa kali tetap saja belum bisa menghasilkan anak atau momongan. Hal ini tentunya akan membuat suami atau istri menjadi resah. Oleh karena itu saya sarankan agar suami atau istri juga selalu menjaga kualitas cairan reproduksinya dan juga mengkonsumsi beberapa makanan yang tentunya dapat meningkatkan kualitas cairan reproduksi.

Menurut beberapa orang, anak laki laki atau anak perempuan memang sama saja. Namun suatu pasangan terkadang telah memiliki sebuah planning atau rencana apakah nanti memiliki anak laki laki dulu, perempuan dulu atau memiliki 2 anak laki laki semua. Berikut ini adalah cara untuk membuat anak laki laki atau perempuan sebagaimana teori yang pernah disampaikan oleh pakar pakar kesehatan dan juga pakar SpOG.

Cara Membuat Anak Laki-Laki

Sebagaimana teori dalam hal reproduksi. ada dua jenis kromosom pada manusia. Kromosom X memiliki sifat bergerak lebih lambat, waktu hidup lebih lama serta memiliki sifat basa. Sedangkan kromosom Y memiliki sifat bergerak lebih cepat, waktu hidup lebih sebentar (cepat mati) serta memiliki sifat asam.

Laki laki memiliki kromosom jenis XY dengan sifat asam yang ada pada akrosom atau ujung sperma. Sedangkan perempuan memiliki kromosom jenis XX dengan sifat basa yang ada pada rahim. Dengan kata lain, jika basa dan asam kemudian menyatu, sifat yang terjadi adalah netral dan sifat asam akan kalah, sehingga kromosom Y yang berada pada akrosom akan mati. Dan satu lagi, kondisi rahim perempuan akan mengalami kondisi asam ketika ada pada masa ovum telah matang, yakni pada hari ke 12-15.

Berdasarkan teori di atas, maka disarankan bagi anda yang ingin mendapatkan anak laki laki untuk melakukan hubungan pada waktu sel teluratau ovum telah matang. Yakni pada hari ke 12-15 terhitung dari tanggal pertama kali menstruasi. Hal ini dikarenakan kromosom jenis Y pada cairan reproduksi laki laki akan bergerak lebih cepat dan akan lebih sampai pada ovum. Jika ovum telah matang, maka akan terjadi segera proses pembuahan yang nantinya akan mengandung kromosom jenis Y yang umumnya akan terlahir sebagai anak laki laki.

Cara Membuat Anak Perempuan

Berdasarkan teori yang sudah dijelaskan sebelumnya,jika anda menginginkan memiliki anak perempuan, tentunya anda harus melakukan hubungan pada saat sebelum hari ke-12 terhitung dari tanggal pertama kali anda menstruasi. Hal ini disesuaikan dengan logika bahwa jika kromosom jenis Y tiba duluan di sel telur atau ovum yang belum matang, maka kromosom ini akan menunggu dan mati. Kemudian pada saat kromosom jenis X datang, kondisi sel telur telah matang dan akan terjadi proses pembuahan pada kromosom jenis X yang umumnya akan terlahir sebagai anak perempuan.

Demikianlah beberapa artikel dari saya mengenai Cara Membuat Anak Laki Laki atau Perempuan Yang Benar. Hal ini adalah sebuah pengetahuan bagi Anda untuk berusaha. amun segala sesuatunya tetap berada pada ketentuan yang telah ditulis oleh Tuhan YME. Jika anda ingin segera sukses, tentunya anda harus banyak berdoa dan juga berusaha. Semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

9 komentar:

  1. lengkap ya mas broo
    yang penting apapun anugrah yang diberikan Tuhan kita tetap menerimanya
    laki-laki ataupun perempuan tetap sebuah tanggung jawab yang sama

    ReplyDelete
  2. baru kali ini saya nemuin artikel kaya gini,,,,mantappp! buat bekal nanti :-D

    makasih infonya gan..

    ReplyDelete
  3. anak perempuan atau laki-laki sama aja sebenernya :D

    ReplyDelete
  4. saya yakin dan berdoa saja. alhamdulillah 6 orang nggak ada yang mbleset mas. sebab pas gitu nggak ingat teori sih. he...7x

    ReplyDelete
  5. wahh-wahh.. di pelajaran SMA yg jrusan ipa ada tuh hehe, tp saya udah lupa..

    ReplyDelete
  6. terima kasih buat bekel anak selanjutnya hehehe

    ReplyDelete
  7. weww...keren gan, tp bisa dipraktekan buat sodara sya yg baru nikah nih hiii

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top