Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat dan Alami Pada Wajah Dan Tubuh

Cara Memutihkan Kulit Secara Cepat dan Alami Pada Wajah Dan Tubuh - Kulit yang putih dan bersih memang merupakan idaman setiap orang. Hal ini biasanya terjadi bagi kaum hawa. Karena bagi kaum perempuan penampilan dan kondisi kulit akan mencerminkan kepribadian serta kepedulian seorang wanita terhadap kebersihan tubuhnya. Oleh karena itu, disini saya akan membagikan sedikit tips mengenai Bagaimana Cara Memutihkan Kulit Yang Alami. Berikut adalah penjelasan mengenai bagaimana Cara Memutihkan Kulit dan Tubuh.

Cara Memutihkan Kulit - Untuk memutihkan kulit ada banyak sekali caranya mulai dari cara memutihkan kulit secara alami ataupun memakai obat memutihkan kulit yang biasanya dijual dengan harga yang mahal tetapi tenang saja kali ini saya memberikan tips memutihkan kulit secara alami dan tanpa obat jadi sangat aman untuk kulit agar tetap sehat silahkan simak Tips Memutihkan Kulit:

Cara Memutihkan Kulit

AIR SUSU

Sudah sejak zaman Romawi dan Mesir air susu digunakan untuk melembutkan dan juga meutihkan kulit wajah dan juga kulit di seluruh tubuh. Dengan mandi air susu tentunya kulit akan mendapatkan banyak nutrisi dari susu sehingga kulit akan menjadi lebih putih dan lebih lembut

Selain dengan mandi susu, cara sederhana yang bisa anda lakukan adalah dengan memanfaatkan air susu sapi alami dan juga kain halus yang akan dipergunakan untuk mengusap kulit wajah dan tubuh anda. Lakukan hal ini paling tidak satu hari sekali ketika mandi atau sebelum tidur. Tentunya anda akan kaget dengan kulit anda yang semakin putih dan bersih.

YOGHURT + MADU

Yoghurt merupakan makanan olahan dari susu yang tidak meninggalkan manfaat susu bagi kulit. Yoghurt ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin selalu menjaga kelembaban kulit wajah anda. Caranya adalah dengan mencampurkan yoghurt dengan madu kemudian dijadikan masker untuk wajah. Lakukan ini setiap kali sebelum tidur malam hari. Diamkan masker selama kurang lebih 10 menit baru kemudian dibilas dengan cara diusap menggunakan air hangat.

JERUK NIPIS + PUTIH TELUR

Caranya hampir sama dengan penggunaan yoghurt dan madu, yakni digunakan untuk masker wajah. caranya adalah dengan mencampurkan putih telur dengan beberapa tetes jeruk nipis. Aduk hingga merata kemudian buat sebagai masker ketika malam hari sebelum tidur selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu usap menggunakan handuk yang dibasahi dengan air hangat.

MINYAK ALPUKAT


Minyak alpukat merupakan salah satu zat lemak alami yang bisa membersihkan kotoran kotoran di wajah. Meskipun saat ini belum banyak produk yang menjual minyak alpukat, namun minyak ini memang memiliki efek yang signifikan ketika digunakan untuk membersihkan dan memutihkan kulit wajah kita.

TOMAT + JERUK NIPIS

Ini adalah salah satu masker buah yang alami. Caranya adalah dengan memarut tomat kemudian menambahkannya dengan 3-5 tetes jeruk nipis. Setelah itu boleh ditambahkan madu atau air bunga mawar. Kemudian diusapkan ke wajah seperti masker, diamkan sejenak selama 10-15 menit kemudian dibilas hingga bersih.

Demikianlah beberapa Cara Memutihkan Kulit Secara Alami  yang bisa anda aplikasikan secara langsung. Karena menggunakan bahan alami, tentunya diharapkan memberikan efek yang signifikan bagi anda yang ingin memutihkan kulit.

Silahkan baca juga artikel kami tentang Cara Cepat Melangsingkan Tubuh Setelah Melahirkan jika anda ingin melangsingkan tubuh anda. Atau mungkin bagi anda yang ingin mengecilkan perut anda, anda bisa membaca artikel Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

1 komentar:

  1. kalau saya ... muka saya kadang saya scrub pake ampas kopi di bagian hidung dan dagu, ilangin komedo :p buat mutihin, pake masker buatan :p

    kalau pake jeruk sama putih telur plus madu, yg ada jd alus nih ... tapi kok gak putih >.<

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top