Kata Kata Mutiara Motivasi SMS Bahasa Indonesia Terbaik dan Terbaru 2014

Kata Kata Mutiara Motivasi SMS Bahasa Indonesia Terbaik dan Terbaru 2014 – Dalam kehidupan, tentunya aka nada pasang surutnya. Kita sebagai manusia tentunya tidak hanya akan berada di atas saja. Namun terkadang kita juga berada di bawah. Karena hidup ini memang seperti roda yang berputar, kadang di atas kadang di bawah. Untuk itulah kita harus bisa memaknai apa saja yang terjadi dalam kehidupan kita.

Menurut beberapa pakar psikologi, kehidupan yang baik adalah ketika kita bisa memaknai problem atau masalah masalah yang terjadi pada diri kita sebagai pelajaran yang bermakna dalam hidup. Hidup bukan hanya sekedar menjalani hidup saja, namun juga perlu belajar untuk memaknai dan juga memahami apa saja yang terjadi. Sehingga diharapkan dengan adanya problem tersebut kita akan menjadi semakin dewasa dalam menjalani hidup.

Kata Kata Mutiara Motivasi SMS Terbaik dan Terbaru

Kata Kata Mutiara Motivasi SMS Bahasa Indonesia Terbaik dan Terbaru 2014

Bagi Anda yang ingin mengoleksi beberapa kata kata mutiara untuk dijadikan motivasi maupun dishare ke teman, sahabat, maupun kerabat. Silahkan melihat kata kata mutiara motivasi SMS terbaik yang ada di bawah ini:

Kata Kata Mutiara Bahasa Indonesia Terbaru 2014

Apa yang kau dapat adalah apa yang kau upayakan. Untuk itu belajarlah dengan lebih giat dalam hal apapun. Karena hasil dari jerih payahmu adalah hasil dari apa yang kau upayakan saat ini.
Belajar dalam hidup itu harus ada target. Jika engkau tidak memiliki target yang jelas, maka yang kau lakukan pun tidak akan memiliki tujuan yang jelas. Jika target hidup atau cita citamu sudah pasti, maka lakukan apapun usahamu untuk merebut cita cita itu.
Masalah hidup hanya akan bisa membunuh kehidupanmu jika kau hanya menangis ketika mendapat masalah. Belajarlah dari masalah masalah yang ada. Agar kau menjadi remaja yang tangguh dan kuat untuk menyongsong masa depan.
Cita cita akan ada jika engkau telah memahami siapa dirimu dan apa yang kau inginkan. Jika ka hanya ingin menjadi seseorang yang biasa, engkau tidak akan pernah menjadi seseorang yang luar biaa. Karena orang luar biasa itu hanya lahir dari orang yang memiliki cita cta luar biasa.
Harta tidak akan bisa membuatmu menjadi orang yang dihargai di masa depan. Jika orang tuamu kaya saat ini, belum tentu kekayaan itu akan membuatmu kaya di masa depan. Carilah ilmu pengetahuan dengan kekayaan orang tuamu sekarang. Karena hanya ilmu yang bisa membuatmu menjadi kaya, baik kaya raya maupun kaya hati.
Lebih baik menggembala 1 domba tapi bisa mengurusnya daripada menggembala 10 domba tapi tidak bisa mengurusnya. Belajarlah satu ilmu dimana kamu sangat mengetahui dan sangat fasih dalam ilmu tersebut. Niscaya kamu akan lebih beruntung dengan satu ilmu tersebut daripada belajar 10 ilmu namun semuanya tidak kamu kuasai sepenuhnya.

Demikian artikel dari saya mengenai Kata Kata Mutiara Motivasi SMS Bahasa Indonesia Terbaik dan Terbaru 2014. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca juga artikel kata kata yang lain :

Kata Kata Selamat Hari Valentine

Kata Kata Selamat Tahun Baru Imlek


Artikel Catatan si Boll Lainnya :

6 komentar:

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top