Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2016 Yang Indah dan Romantis Buat Pacar Teman Kekasih Sahabat dan Mantan

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2016 Yang Indah dan Romantis Buat Pacar Teman Kekasih Sahabat dan Mantan - Bulan Februari memang merupakan bulan kasih sayang bagi seluruh umat manusia di seluruh dunia. Karena pada bulan ini terdapat salah satu tanggal yang memiliki sejarah yang indah mengenai kasih sayang antara 2 insan manusia. Acara ini biasa kita kenal dengan sebutan “Valentine’s Day” atau “Hari Valentine”. Untuk menyambut hari tersebut, umumnya para remaja dan juga beberapa orang dewasa pun mengucapkan ucapan Selamat Hari Valentine kepada pasangannya masing masing.

Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2016

Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2014

Saya sendiri sebagai seseorang yang menghargai sejarah tentunya menganggap hal ini dari nilai historinya saja. Meskipun banyak orang yang mempertentangkan asal usul peringatan hari Valentine ini dari sisi religi, saya tetap menganggap bahwa hal ini bukan untuk dipermasalahkan dan berujung kepada pertikaian. Karena sebenarnya yang namanya kasih saying adalah hak bagi semua umat manusia, tanpa memandang ras, suku, maupun agama. Saya memiliki kesepahaman bahwa pada tanggal 14 Februari ini adalah sebuah hari peringatan kasih sayang semata yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan momentum ini mungkin menjadi waktu yang pas untuk menunjukkan kasih sayang kita kepada pasangan, teman, sahabat, maupun keluarga.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin memberikan kata kata ucapan selamat hari valentine, silahkan Anda memilih kalimat kalimat di bawah ini yang tentunya memiliki arti serta makna yang sama, yaitu tentang kasih sayang dan juga tentang ucapan selamat hari valentine yang akan sangat pas untuk disampaikan kepada pasangan, temanm dan juga keluarga.

Kalimat Ucapan Selamat Hari Valentine Yang Indah dan Romantis

Kalimat Ucapan Selamat Hari Valentine Untuk Pacar dan Kekasih

Sayang, Aku selalu ingin bersamamu. Aku tidak mau menikmati indahnya dunia ini tanpamu.
Sayang, Aku tak bisa hidup tanpamu. Aku inginhidup denganmu hingga akhir waktuku.
Selamat Hari Valentine Sayangku.
Dimanapun selalu ada namamu. Di langit ada namamu. Di laut pun juga ada namamu. Namun namamu di sana hanyalah nama yang semu. Namamu yang nyata hanya ada di dalam hatiku. Happy Valentine’s Day Sayang.
Selamat Hari Valentine Sayang. Semoga cinta kita selalu abadi sampai akhir dunia ini dan sampai di akhirat kelak kita selalu ditakdirkan untuk bersama.
Sayangku, terimalah coklat sederhana dariku. Coklat ini adalah perwujudan dari kasih sayangku kepadamu. Bukti cinta tulusku kepada dirimu. Happy Valentine’s Sayang.
Impianmu adalah impianku. Cita citamu juga adalah cita citaku. Hidupmu adalah Hidupku. Karena kita memang ditakdirkan untuk memiliki satu hati dan hidup bersama. Selamat Hari Valentine Sayang.
Sayang, cintaku ini adalah cinta yang sederhana. Kasih sayangku ini adalah kasih sayang yang murni. Karena kesederhanaan dan kemurnian cinta inilah yang mampu menuntunku untuk terus selalu bersamamu. Happy Valentine’s Day Sayang.
Coklat dan bunga adalah hadiah cintaku untuk dirimu. Namun kedua benda itu bukan menunjukkan betapa cintaku padamu. Karena cintaku tidak akan leleh seperti coklat dan tidak akan layu seperti bunga. Cintaku ini adalah cinta yang sempurna untukmu. Selamat Hari Valentine Sayangku.

Kalimat Ucapan Selamat Hari Valentine Untuk Teman dan Sahabat

Waktu ini telah kulalui bersama kalian. Masa masa indah telah kita lewati dengan senyuman. Masa masa tidak indah pun kita lalui bersama dengan berpegangan teman. Terima kasih teman, cinta dan kasih sayang kalian telah membuat aku bisa berjalan dan meniti kehidupanku. Selamat Hari Valentine Teman, aku sayang kalian semua.
Dalam satu tahun ada 12 bulan. Dalam sebulan ada 30 hari. Dalam sehari ada 24 jam. Dalam satu jam ada 60 menit. Dalam 1 menit ada 60 detik. Dan di setiap detik selalu ada kalian. Teman dan sahabat yang selalu menguatkanku dalam segala hal. Kiss hug from me teman, Happy Valentine’s Day.
Ketika aku sedih, kalian selalu ada untukku. Ketika aku sibuk dengan urusanku pun kalian tetap mau menjadi temanku. Kalian adalah sahabat terbaikku, kalian selalu ada untukku meskipun aku terkadang menjauh dari kalian. Terima kasih telah menjadi teman baikku wahai sahabat. Selamat Hari Valentine ya…
Siang dan malam boleh saja terus berganti. Bumi ini boleh saja terus berputar. Namun sahabatku tidak akan pernah terganti. Kalian adalah sahabatku yang hebat. Sahabat yang selalu ada di dekatku kapanpun dan dimanapun. Happy valentine’s sahabatku…

Kalimat Ucapan Selamat Hari Valentine Untuk Mantan Kekasih

Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu. Happy Valentine’s.
Aku sudah terbiasa hidup denganmu. Tapi kini aku harus hidup sendiri tanpa dirimu. Cintamu adalah anugerah yang terindah untukku. Cintamu adalah cinta yang akan selalu aku kenang. Happy Valentine’s Ya, semoga engkau menemukan cinta sejatimu yang lebih baik dariku.
Meskipun kita tidak berpacaran lagi, kamu bukanlah mantanku. Kamu adalah cinta yang lebih dulu ada di hatiku daripada yang ada saat ini. Cintamu tidak akan pernah hilang di hatiku. Cintamu akan selalu membekas di sini. Karena cintamu adalah cinta terindah yang pernah ditakdirkan Tuhan untukku. Selamat Hari Valentine, semoga engkau selalu mendapat kasih sayang dari setiap orang yang ada di sekitarmu saat ini.
Coklat dan bunga ini adalah bukti bahwa cintaku ini masih ada untukmu. Terima kasih engkau pernah memberikan cintamu padaku. Happy valentine’s ya…
Demikianlah artikel mengenai Kata Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2016 Yang Indah dan Romantis Buat Pacar Teman Kekasih Sahabat dan Mantan. Semoga bermanfaat untuk Anda Semua.

Like dan Share ya, Agar Teman Sahabat dan Pacar Anda juga mengirimkan kata kata ini untuk orang orang yang mereka sayangi. Selamat Merayakan Hari Valentine 2016.

Baca juga artikel lain tentang Hari Valentine :

Kado dan Hadiah Untuk Hari Valentine

Kartu Ucapan Hari Valentine

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

11 komentar:

  1. Jadi terharu bacanya Kang.......
    he,, he,, he,,,,


    Salam

    ReplyDelete
  2. saya ijin ngambil satu ya...buat ngucapin rasa sayangku pada selingkuhan baru ku...makasih yei

    ReplyDelete
  3. Oh iya yah, bentar lagi valentine.. Pasti banyak yang nyari ini nih :)

    ReplyDelete
  4. wah baru nyadar kalau dah mau plentin ya...

    ReplyDelete
  5. valentine hanya berlaku untuk orang yang tidak jombolo akud

    ReplyDelete
  6. eh malah di hari dan tanggal 14 feb 2014 disambut hujan abu ya mas.
    hehehe
    salam jabat erat

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top