Hasil Kontes 7 Besar Indonesian Idol 4 April 2014 Terbaru

Hasil Kontes 7 Besar Indonesian Idol 4 April 2014 Terbaru – Indonesian Idol merupakan salah satu acara penjaringan bakat di bidang musik yang sangat populer di Indonesia. Acara yang sebelumnya berasal dari American Idol ini kemudian dikembangkan ke berbagai negara termasuk Indonesia. Tujuan acara ini tentu saja bukan hanya turnamen saja, yakni untuk mendapatkan idol idol hebat yang berasal dari Indonesia.

Acara Indonesian Idol sendiri memang merupakan salah satu acara favorit dan tentunya memang memberikan edukasi yang bagus bagi pesertanya. Selain itu, acara Indonesian Idol juga memberikan sebuah entertain atau hiburan bagi masyarakat Indonesia dengan finalis finalis yang berbakat yang dimiliki oleh bangsa Indonesia.


Pada hari Jumat 4 April 2014, ajang pencarian bakat Indonesian Idol akhirnya akan menuju 6 besar dengan masih menyisakan 7 finalis yang harus bertarung untuk memperebutkan posisi 6 besar. Ke-7 finalis tersebut adalah sebagai berikut :
1. Virzha
2. Giovanni
3. Nowela
4. Yuka
5. Windy
6. Husein
7. Ubay

Pada malam hari ini, hasil kontes 7 besar Indonesian Idol 4 April 2014 akan segera muncul setelah ketujuh finalis memberikan penampilan yang sangat memukau. Ketujuh finalis itu memang merupakan tujuh finalis yang sangat hebat serta sangat berbakatdan tentunya memiliki karakter vocal yang bagus.

Pada penampilan malam hari ini, keempat juri Indonesian Idol 2014 sangat menikmati penampilan dari Ubay yang menyanyikan lagu dari Christina Perry. Menurut Anang, Dhani, Tantri dan juga Titi DJ, Sebenarnya Ubay adalah salah satu finalis yang paling banyak berkembang jika dibandingkan dengan finalis yang lain.

Fase demi fase, Ubay semakin memberikan penampilan yang memukau. Dan untuk itu, keempat juri mensugesti agar masyarakat Indonesia tidak salahmemilih karena memang faktanya Ubay seringkali berada di bottom two pada hasil Indonesian Idol di minggu minggu sebelumnya

Sebelum mengetahui siapa finalis yang keluar, tentunya kita harus mengetahui siapa saja yang berada di bottom two di kontes Indonesian Idol 2014 tanggal 4 April ini. Berdasarkan voting, 2 finalis yang menempati bottom two adalah sebagai berikut :
1. Yuka
2. Windy

Setelah kedua finalis yang menempati bottom two divoting ulang, akhirnya apa yang kita tunggu tunggu sudah ada. Yakni siapa sajakah ke-6 finalis yang akan berkompetisi lagi di minggu depan di kontes 6 besar Indonesian Idol untuk menuju 5 besar Indonesian Idol.

Hasil Kontes 7 Besar Indonesian Idol 4 April 2014

Dan hasilnya adalah WINDY harus berpisah dengan ke-6 finalis lainnya yang lolos menuju tahapan selanjutnya. Dengan ini finalis Indonesian Idol tersisa 6 orang yang merupakan finais terbaik hingga saat ini.


Demikian artikel saya mengenai Hasil Kontes 7 Besar Indonesian Idol 4 April 2014 Terbaru. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

3 komentar:

  1. Ubay...yeyeye...Ubay...yeyeye.....
    Saya sebenarnya suka acara ini, tapi sering kalah nonton soalnya tipi di rumah hanya satu jadi rebutan sama orang rumah. Terimakasih sudah berbagi info siapa yang keluar. Ternyata si cantik Windy :D

    ReplyDelete
  2. saya gak nonton II. Abis gak ada siarannya di rumah :D

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top