Harga Tiket Masuk Ke Gunung Bromo 2015

Harga Tiket Masuk Ke Gunung Bromo 2015 - Gunung Bromo merupakan salah satu gunung yang memiliki kedekatan dengan saya. Maklumlah, selain karena saya melakukan skripsi di sana selama kurang lebih 2 bulan. Saya juga seringkali bermain kesana untuk sekedar refreshing maupun memang ingin jalan jalan bersama teman teman pecinta alam MPA Pring Kuning Fakultas Farmasi Universitas Jember.

Dulu, dulu sekali, saya pernah merasakan betapa murahnya harga tiket masuk ke gunung Bromo. Cukup dengan uang sekitar 15 ribu saja kita sudah bisa masuk ke wilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Tapi itu tahun berapa ya, saya lupa, hehe.

Pemandangan disana memang sangat indah, saya pernah ke penanjakan dan juga foto foto di sana, saya juga foto foto di lautan pasir

Ini salah satu fotonya :


Ada lagi dng, foto sama bule


Ini foto pas di Dingklik - Penanjakan


Ada lagi nij, foto bromo dari Penanjakan


Bagus toh...

Bromo memang begitu, masih banyak keindahan lainnya di sana, ada Bukit B-29 ada Bukit Teletubbies dan Gunung Bromo itu sendiri.

Bagi yang mau ke Gunung Bromo, silahkan di cek dulu berapa Harga Tiket Masuk Gunung Bromo 2015 di sini

Harga Tiket Masuk Gunung Bromo 2015

Demikian inforasi dari saya mengenai Harga Tiket Masuk Gunung Bromo 2015. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top