Butuh Informasi Kredit Motor? Cermati.com Saja

Butuh Informasi Kredit Motor? Cermati.com Saja – Semakin hari zaman memang selalu berkembang, perkembangan teknologi pun semakin pesat sehingga arus informasi pun semakin hari semakin mudah untuk didapatkan. Apalagi dengan semakin menyebarnya internet ke masyarakat masyarakat desa, tentunya berbagai macam informasi yang dulunya tidak bisa menjangkau masyarakat desa kini mulai banyak yang justru menyisir masyarakat di pedesaan. Ditambah lagi dengan semakin murahnya harga handphone serta smartphone android, tentunya hal ini semakin mempercepat pola perkembangan informasi di kalangan masyarakat perkotaan maupun pedesaan dan juga meningkatkan pengetahuan serta daya beli masyarakat oleh berbagai macam produk produk mutakhir.

Salah satu hal yang menjadi akibat dengan semakin berkembangnya arus informasi di pedesaan adalah semakin banyaknya masyarakat desa yang berbondong bondong mengkoleksi kendaraan di rumah mereka. Baik petani, pedagang, guru, maupun jenis pekerjaan lainnya saat ini memang membutuhkan apa yang dinamakan kendaraan. Apalagi di jaman sekarang yang semuanya serba mudah dan serba instan, akhirnya jika tidak bisa membeli motor secara cash atau tunai, membeli motor secara kredit pun menjadi semacam solusi positif yang tentunya saling menguntungkan beberapa pihak, baik pembeli, penjual, distributor atau bahkan lembaga lising yang melayani system pembelian kredit tersebut.

Dengan adanya perkembangan tersebut, saat ini mulai banyak lembaga atau bahkan perorangan yang saling berpacu untuk memberikan informasi mengenai kredit motor kepada khalayak umum baik secara konvensional menggunakan brosur atau selebaran hingga dengan menggunakan teknologi informasi yakni melalui website. Salah satu website yang memberikan informasi mengenai kredit motor adalah www.cermati.com. Website tersebut merupakan website yang menurut saya cukup bermanfaat bagi saya maupun bagi para pembaca yang memang ingin mengetahui informai mengenai kredit motor. Informasi tersebut meliputi jenis motor yang akan dikredit, berapa uang muka minimal, berapa harga asli kendaraan tersebut dan juga berapa jumlah cicilan yang bisa kita pilih.

Homepage cermati.com
Selain memberikan informasi yang jelas mengenai kredit motor tersebut, di cermati.com juga memberikan deskripsi singkat mengenai kendaraan bermotor tersebut serta juga diberikan navigasi yang sederhana namun sangat membantu ketika kita mencari jenis motor mana yang akan kita ketahui harga kredit motornya. Jadi menurut saya pribadi informasi ini sangat membantu saya dalam mengetahui serta membandingkan biaya kredit motor antara 1 motor dengan motor yang lain secara instan, tanpa melihat brosur, bisa diakses dari internet dan tentunya bisa diakses kapan saja menggunakan smartphone yang kita miliki.

Saya sebagai seorang user, tentu saja sangat berapresiasi positif dengan adanya website tersebut. Sebuah website yang tentunya dibangun untuk memudahkan masyarakat dan tentunya membuat masyarakat semakin melek mengenai kredit motor. Sehingga diharapkan masyarakat juga bisa mendapatkan solusi terbaik pada saat memilih motor mana yang akan dikredit dan tentu saja disesuaikan dengan kondisi kantong agar angsuran bisa dibayar hingga akhir angsuran.

Sebagai contoh akan saya tampilkan sedikit bagaimana website ini memberikan informasi yang cukup bermanfaat untuk membandingkan antara satu produk dengan yang lainnya melalui internet.

Gambar yang pertama di atas adalah gambar mengenai uang muka minimal yang harus dibayarkan untuk memberi Vario Techno 125 CBS disertai berapa angsuran nya dalam bentuk kolom sesuai dengan jangka waktu yang kita inginkan.


Sedangkan gambar yang kedua di atas adalah gambar mengenai uang muka minimal yang harus dibayarkan untuk memberi Vario Techno 125 CBS ISS disertai berapa angsuran nya dalam bentuk kolom sesuai dengan jangka waktu yang kita inginkan. Pada halaman halaman tersebut sebenarnya juga disertakan bagaimana deskripsi singkat dari motor tersebut, sehingga kita juga bisa membandingkan bagaimana spesifikasi motor yang akan kita beli.

Jadi, apabila anda maupun kerabat atau teman ingin mencari tahu informasi mengenai kredit motor. Anda tidak perlu lagi datang ke dealer motor terdekat atau bahkan mengkontak marketing dari perusahaan lising yang menawarkan kredit. Anda hanya cukup mengetikkan cermati.com pada laptop, computer atau smartphone anda dan kemudian memilih motor mana yang akan kita ketahui informasi kredit dan angsurannya.

Demikian artikel review saya mengenai web yang menurut saya akan cukup bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

Scroll to top