Cara Mudah Mengurus ATM BCA Hilang

Cara Mudah Mengurus ATM BCA Hilang - Beberapa waktu yang lalu kartu ATM BCA saya hilang di tengah perjalanan. Kartu tersebut jatuh dari tas saya dan saya tidak tahu bagaimana cara untuk pembuatan kartu ATM tersebut. Terlebih lagi buku tabungan saya telah hilang entah kemana. Jadi selain bingung saya juga was was kalau harus membuka rekening baru lagi.

Cara Membuat ATM BCA Karena Hilang


Akhirnya saya langsung saja membuka internet dan mencari informasi mengenai hal tersebut, kebetulan saat itu saya mendapati beberapa web yang menulis mengenai hal itu. Setelah saya memilah milah, akhirnya saya menemukan salah satu web yang menurut saya telah lengkap membahas hal tersebut yakni mengenai Cara Mengurus Kartu ATM BCA Hilang.

Di artikel itu saya mendapati bahwa cara mengurus ATM hilang cukup mudah, yakni hanya perlu membawa E KTP kemudian langsung menuju ke kantor cabang BCA terdekat. Setelah saya mencobanya, cara tersebut ternyata sangat valid dan akhirnya saya bisa memiliki kartu ATM BCA lagi.

Demikian artikel dari saya mengenai Cara Mudah Mengurus ATM BCA yang Hilang. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Artikel Catatan si Boll Lainnya :

Scroll to top