Review Blanja.com – Toko Online Terpercaya Yang Menggunakan Prinsip Lumada

Review Blanja.com – Toko Online Terpercaya Yang Menggunakan Prinsip Lumada - Pada kesempatan kali ini, imamboll akan memberikan review mengenai salah satu Toko Online terpercaya yang ada di Indonesia, yakni blanja.com. Sebuah web e-commerce yang menawarkan beberapa kelebihan dan beberapa kemudahan bagi anda yang ingin membeli barang barang yang Anda perlukan. Jadi Anda tidak perlu bersusah payah mencari barang di pasar, di toko, maupun mencarinya dengan blusukan di hypermarket dengan diskon khusus.

Sebagaimana mindset warga Negara Indonesia pada umumnya, saya yakin masyarakat suka dengan adanya kemudahan serta kelengkapan dalam suatu toko. Demikian juga dengan blanja.com, toko online ini memberikan 2 hal tersebut disertai dengan pelayanan yang fast response serta menjadi pihak ketiga yang mampu mengamankan proses jual beli yang kita lakukan. Sehingga sebagai penjual ataupun pembeli, kita akan merasa nyaman ketika bertransaksi di sini.

Review Toko Online blanja.com
Tampilan Situs Blanja.com

Sebagai e-commerce yang memiliki daya saing, blanja.com bukanlah toko online yang ecek ecek. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penjual yang mempercayakan barang barangnya untuk dijual di blanja.com. Selain itu, blanja.com merupakan kombinasi dua perusahaan besar yakni e-commerce terkenal di dunia yakni ebay.com serta perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yakni Telkom Indonesia. Jadi tidak perlu diragukan lagi bahwa situs ini memang benar benar ingin memberikan pelayanan serta kualitas bagi para seller online serta Anda yang suka membeli barang secara online.

Berdasarkan kalimat yang ada di situs blanja.com. Mengapa belanja online di blanja.com menguntungkan?
  1. Tersedia produk produk yang original serta berkualitas
  2. Tersedia diskon dan promo di setiap harinya
  3. Proses transaksi yang mudah dan aman
  4. Bisa melakukan transaksi melalui ATM serta dengan metode COD (Cash on Delivery)

Dengan adanya beberapa keuntungan tersebut, apabila saya sebagai seller ataupun buyer tentunya akan merasa lebih nyaman dalam melakukan transaksi online. Apalagi dengan sistem COD, tentunya bisa mempertemukan antara buyer dan seller, sehingga apabila dalam bahasa jual beli, ada istilah “biar tidak ada dusta di antara kita”, hehehe.

Oke, setelah mengulas banyak hal. Saya akan flashback pada judul artikel ini yang menunjukkan bahwa blanja.com ini merupakan toko online dengan prinsip Lumada, alias Apa Lu Mau Gua Ada. Prinsip ini merupakan salah satu prinsip jual beli yang telah turun temurun dan memberikan sebuah bukti yang nyata bagi semua toko offline ataupun online untuk meningkatkan persentase penjualannya.
Logika dari prinsip tersebut sangatlah mudah, yakni dengan memberikan banyak pilihan serta menyediakan berbagai macam barang yang dibutuhkan pembeli dalam toko, tentunya pembeli akan betah di toko tersebut serta akan melengkapi barang barang yang diperlukan dalam sekali pembelian. Jadi dengan kata lain, semakin banyak barang, semakin banyak yang ditawarkan, semakin banyak yang akan dibeli, dan semakin banyak untungnya.

Demikian sedikit review darti saya mengenai situs blanja.com, situs toko online yang terpercaya yang akan memudahkan kita dalam bertransaksi online.



Artikel Catatan si Boll Lainnya :

Scroll to top