Perjuangan yang [Tidak] Mudah

Alhamdulillahirobbil Alamin.....

Hanya ucapan bersyukur yang tiada hentinya kepada nikmat yang diberikan oleh Allah sehingga saya masih bisa diperkenankan untuk mendapat kebahagiaan pada hari ini.

Saya sebelumnya minta maaf kepada kawan blogger sekalian, saya beberapa hari ini libur dulu dalam aktivitas blogging. Saya terpaksa meninggalkan aktivitas blogging dan blogwalking untuk memfokuskan diri dalam sidang tugas akhir saya pada studi S1 saya di Fakultas Farmasi Universitas Jember.


Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suntikan motivasi dari para anggota keluarga besar Warung Blogger dan juga sahabat blogger yang lain. Tanpa adanya suntikan motivasi tersebut, saya mungkin sudah stress gara gara nggak bisa guyon dan bergurau dengan sahabat sekalian melalui dunia maya.

Mas Rawins, terima kasih udah ngguyoni saya dengan kata kata yang menjurus namun membuat saya bisa ketawa.

Uncle Lozz, matur nuwun kang, isok ngobrol bareng tentang uang recehan internet di tengah tengah kegalauan akibat skripsi.

Bunda Lahfy, terima kasih bunda, udah jadi ibu saya di dunia maya ini, semoga nanti saya bisa dolan ke jakarta dan mampir ke kantin panjenengan.

Pakdhe Cholik, matur nuwun pakdhe, sampeyan wes tak anggep mbah saya pak dhe, meskipun nanti diakui atau nggak, hehe

Mas Applausr, sampeyan sebenarnya adalah salah satu inspirasi saya mas, saya pengen kuliah ke luar negeri kayak sampeyan, setelah saya kuliah profesi, saya akan mencari beasiswa untuk mengikuti jejak sampeyan mas ^^

Mungkin beberapa orang di atas adalah sebagian dari sahabat blogger yang memberikan suntikan motivasi untuk saya. Namun tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih untuk para sahabat blogger yang lain. Saya bangga berada di tengah tengah keluarga blogger di dunia maya yang terwujud di dunia nyata.

Dan akhirnya saya hanya bisa membagi kebahagiaan kepada sahabat sekalian bahwa saya memiliki nama yang lebih panjang pada hari ini. Nama saya adalah Mochammad Imam Syamsul Arifin, S.Farm. Lebih panjang dari nama sebelumnya kan, hehe ^^

Perjalanan saya masih panjang, ini baru langkah awal, semoga langkah pertama ini menjadi lempu penerang untuk langkah langkah yang berikutnya.

Terima kasih dan semoga bermanfaat





Artikel Catatan si Boll Lainnya :

20 komentar:

  1. wow... selamat berjuang dengan tugas akhirnya... konsentrasi dulu.. baru ngeblog lagi... saya doakan semoga semua mimpinya bisa tercapai.

    Terima kasih atas sanjungannya untuk diri saya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, terima kasih ^^

      saya juga pengen kuliah di LN lho mas kayak sampeyan, bagi kisi kisinya dong ^^

      Delete
  2. selamat prestasinya ya Imam...
    semoga tercapai impian belajar di luar negri, aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mbak Monda :D

      semoga hal tersebut bisa saya capai dengan doa dan usaha saya

      Delete
  3. alhamdulillah, swmoga pencapaian hari ini menjadi awal yang penuh barokah untuk meraih langkah berikut yang lebih indah dan bermakna. Selamat ya Kang Mochammad Imam Syamsul Arifin, S.Farm.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Matur nuwun sanget lho Pak Ies

      doa dari sahabat semua ibarat butiran motivasi yg sederhana namun memiliki banyak makna di dalamnya

      Delete
  4. selamaatt mas Imam..
    semoga tercapai semua harapan yaa...trs semangaatt :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeeh mbak Enny :D

      semoga putra putri bunda juga bisa bersekolah hingga ke jenjang kuliah atau lebih tinggi dari saya, amin... ^^

      Delete
  5. Selamat ya...
    yang perlu diingat adalah ini baru langkah awal, setelah ini kehidupan baru telah menanti, lingkungan yang makin tidak ramah penuh persaingan siap mengkaramkan ideologi yg sdh dibangun di masa pendidikan. semoga mas Imam mampu menaklukkan dunia baru tersebut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mas Insan

      nanti kalau saya butuh pencerahan, sampeyan siap siap jadi tempat curhat saya lho kang Insan ^^

      yang muda belajar kepada yg lebih tua, seperti itu lah kira kira peribahasanya ^^

      Delete
  6. weeeh...
    selalu kalo yang gaenak larinya ke aku..?
    hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, sampeyan iku tak puji lho mas, hehe :D

      Delete
  7. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    alhamdulillah..selamat ya...
    dan syukur Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih pak hariyanto

      semoga idul adha kali ini membawa berkah bagi kita semua

      Delete
  8. Selamat mas Imam buat prestasinya. Semoga setelah ini dilancarakan untuk bisa kuliah di luar negri.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas dani atas doanya, lagi nyicil buat revisian nih mas, ne udah kelar, jadi udah bisa ngeblog and bewe lagi :D

      Delete
  9. mantep! moga cemungudh-nya gak padam, sob! benderang ampe tujuan! "elo luar biasaaaa..."

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas eksak, semoga apa yg ingin sampeyan raih bisa segera tercapai juga kang :D

      Delete
  10. siiihh....
    imam gaya reek areke....
    btw, slmat wz mam...
    akhirx prjuangan selama ini membawa hasil mskipun msih blm hsil akhir tp te2p hrus disyukuri... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, wah jiyanyul mampir nang blog ku rek

      matur nuwun wes nyul, awakmu wes mari pisan ngunu, semoga sukses ae meraih masa depan

      Delete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top