Cerita Tentang Kipas Angin

Selamat beraktivitas para sahabat blogger sekalian,

Pada kesempatan kali ini, jujur saya hanya ingin curhat. Namun ini bukan masalah pribadi kok, tapi ini mengenai sesuatu benda yang dibutuhkan oleh sebagian masyarakat Surabaya. Dan benda tersebut adalah benda yang Ajaib yang dinamakan Kipas Angin.

Berdasarkan Mbah Wikipedia, kipas angin digunakan untuk menghasilkan angin. Fungsi yang umum adalah untuk pendingin udara, penyegar udara, ventilasi (exhaust fan), dan pengering (umumnya memakai komponen penghasil panas). Kipas angin secara umum dibedakan atas kipas angin tradisional antara lain kipas angin tangan dan kipas angin listrik yang digerakkan menggunakan tenaga listrik.

Jadi begitu deh pengertian dari kipas angin, namun hal tersebut tidak saklek kok. Anda juga diperbolehkan memberikan pengertian dalam bentuk yang lain, yang penting tidak mengandung unsur SARA dan bahasa @L@y, hehehe.

Kenapa saya bercerita kipas angin???

Saya yakin Anda sudah tahu alasan saya. Beberapa hari ini saya sedang melakukan ujian di Surabaya, tepatnya di kampus B Unair. Dan Anda pasti sudah tahu bahwa Surabaya is so hot, surabaya itu panas banget dan benar benar membuat tubuh mudah haus. Ini sih menurut saya, tapi bagi penghuni lama Surabaya seperti Pakdhe Cholik mungkin sudah biasa dengan panasnya Surabaya.

Yah, meskipun panas, ternyata hujan pun turun membasahi tanah Surabaya. Lusa dan pagi ini Surabaya diguyur hujan. Tapi rasa ongkep alias sumuk alias merasa gerah gara gara keringet tetap saja menempel di seluruh badan. Dan akhirnya meskipun hujan, tetep pake kipas angin, hehehe.

Sudah dulu deh laporan cuaca Surabaya pagi ini. Semoga kesehatan keselamatan dan kesejahteraan selalu ada untuk para sahabat dan para pembaca sekalian.


Think better for the best future

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

12 komentar:

  1. Replies
    1. gak ada apa apa kok tante, hanya galau saja

      Delete
  2. bingung nih. laporan cuaca dg kipas angin beda tipis ya bro?? hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya beda mas, tapi kebetulan aja disama samain ^^

      Delete
  3. jadi inget sama kipas angin hadiah waktu saya beli motor Honda taon 2005 lalu. Dapat hadiah kipas angin kecil, nda ada anginnya. Hawa panas iya

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena tinggalnya di kalimantan mas, coba kalo tinggalnya di daeah pegununga, pasti kipaskecil pun tetap terasa dingin ^^

      Delete
  4. pindah ke kalimantan aja sini
    biar siang panasnya pol
    kalo malem ademnya juga pol...

    ReplyDelete
    Replies
    1. insyaAllah akan menyusul ke kalimantan mas ^^

      doakan saja nanti dapet kerja di kalimantan, nanti ngocol bareng mas di utan sama monyet2, hehehe

      Delete
  5. Kipas angin tidak dibutuhkan di Puncak-Bogor dan Garut, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, disana kan udah dingin, yang dibutuhkan perapian dan kopi panas mbak ^^

      Delete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top