Noteboll dianggap Sebagai Blog Saru Oleh Adsense

Selamat beraktivitas para sahabat sekalian,

Sudah beberapa hari ini saya tidak menuliskan sesuatu di blog saya yang tercinta ini. Dan tiba tiba pada pagi tadi ada seorang teman yang menanyakan kepada saya apakah blog saya sudah mendapatkan Google Adsense.

Tanpa pikir panjang, saya pun menjawab bahwa mendapatkan google adsense itu gampang gampang susah bro. Dan kebetulan saya mendapat yang susahnya. Jadi pada intinya blog saya belum dapet Google Adsense.

Dan ternyata blog teman saya pun demikian, meskipun sudah memiliki PR yang lumayan, tapi tetap saja kesulitan menembus Google Adsense yang terkenal sangat istimewa. Teman saya juga merasakan kejenuhan untuk menembus yang namanya Adsense, padahal setahu saya, banyak blog ataupun website yang sudah terdaftarkan ke dalam Google Adsense dengan mulus dan bisa mendapatkan dollar dari jasa iklan yang ditampilkan.

Setelah mengetahui beberapa hal tersebut, akhirnya saya mencoba untuk mendaftarkan blog saya pada Adsense. Setelah mengikuti perintah dan klik OK, saya menunggu beberapa saat dan stand by di email saya. Dan ternyata yang saya dapatkan adalah sebuah penolakan oleh Google Adsense dengan alasan yang membuat saya sedikit kaget, yaitu adanya konten dengan simbol D (baca : khusus dewasa).

Ini nih, gambar di email saya

Pada awalnya saya memang bingung dengan justifikasi tersebut, padahal sepertinya konten blog saya tidak ada yang saru dan bersifat pornografi. Apalagi dengan alasan yang kedua yaitu karena adanya konten berhak cipta. Saya benar benar belum mudeng dengan alasan tersebut, namun saya masih akan mencari kenapa 2 alasan tersebut menjadi alasan utama untuk mencekal blog saya.

Mungkin sebagian dari Anda masih bertanya tanya apakah mendapat Google Adsense itu mudah?

Atau sebagian dari Anda sudah beranggapan bahwa mendapatkan akun Adsense itu sangat mudah?

Bagi yang sudah mendapat akun Adsense, boleh dong saling berbagi ilmu, hehe.

Terima kasih dan semoga ada tanggapan dari para master atau blogger yang sudah mendapat akun adsense.


Artikel Catatan si Boll Lainnya :

9 komentar:

  1. Wahh..., alasannya itu saya, Mas, kayaknya mereka ga baca deh. Tapi, bagaimanapun perlu ditelusur mengapa bisa demikian, ato bisakah dipertanyakan ulang mengenai "tuduhan" tersebut ke pihak GA? Sebab, saya belum punya pengalaman soal GA ini, Mas.

    Ohya, Mas, ini blog baru saya, yang duluuu itu sudah tidak aktif.
    -- blog panjenengan ini juga sudah saya follow, Mas, makasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggeh pak azzet, saya sekarang juga belum bisa terlalu aktif di dunia ngeblog, karena hanya bisa online di kantor dan masih sungkan sama manager kalo sibuk ngeblog, :D

      Delete
  2. adsenseku malah tak cuekin sejak 5 taun lalu
    lagi males banget bikin blog buat cari duit
    mau dipasang di blog ngoceh kayaknya ga pantes
    blog ga mutu kok dikomersilin
    hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayaknya bang, kalo untuk komersial kayaknya mesty ngaca dulu di spion bis, hehe

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. dalam beberapa jam udah jadi tuh hahaha

    ReplyDelete
  5. Hehehe nurutku kendala bahasa Kang.. terjemahan mereka dedel duwel.. lah itu tuh si Essip katanya juga gitu mengandung uhuk-uhuk karena mencamtumkan artikel gadis molek.. misal kenal admin Google pasti tak suruh mendelik ben paham artikele hahaha

    ReplyDelete
  6. memang repot kang sama google, ini masih dalam tahap investigasi lagi

    ReplyDelete
  7. GA itu sensitif sama bahasa kang, sdikit saja yang tidak baku dan berbagu nyeleneh, langsung tidak di ijinkan. padahal sih, mesinnya saja yang tidak tahu. Bila masih ada jalan menju roma, kenapa tidak mencoba next. kalau memang sambil menghasilkan uang. He,,, he,,, he,,,,

    Salam wisata

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top