Info Lomba - Essay Desain Komik Gus Dur

Foto di bawah adalah foto seorang sosok yang hebat. Sosok yang menjadi pemersatu budaya, sosok yang menjadi figur perdamaian dan merupakan sosok yang sederhana. Beliau adalah KH. Abdurrahman Wahid atau yang lebih dikenal dengan sebutan Gus Dur.

Figur tersebut merupakan figur yang dilahirkan di Jombang, kampung halaman saya. Meskipun saya hanya pernah bertatap muka saja dengan beliau pada waktu ada pengajian. Namun hal tersebut tidak melunturkan rasa bangga saya terhadap beliau. Dengan keterbatasan yang ada beliau telah menjadi salah satu sosok pahlawan bagi negeri ini.

KH. Abdurrahman Wahid
KH. Abdurrahman Wahid
Begitulah kira kira sedikit catatan mengenai Gus Dur. Tapi disini saya tidak ingin membahas tentang Gus Dur. Melainkan disini saya akan memberitahukan sebuah informasi bahwa ada lomba yang diadakan oleh Kampung Gusdurian yang merupakan wadah bagi para masyarakat yang bangga dengan Gusdur. Lomba tersebut berkenaan dengan Harlah GusDur. Jadi bagi Anda yang berminat silahkan mengikuti lomba tersebut.

Lomba yang diadakan oleh Kampung Gusdurian adalah sebagai berikut :
  1. Lomba Essay
  2. Lomba Desain Kaos
  3. Lomba Desain Quote Gus Dur
  4. Lomba Komik Strip
Di sini saya hanya ingin memberikan informasi saja. Jadi untuk mendapatkan Info Lomba - Essay Desain Komik Gus Dur yang lebih lengkap. Silahkan mengunjungi Kampung Gusdurian.

kampung gusdurian
Kampung Gusdurian


Artikel Catatan si Boll Lainnya :

13 komentar:

  1. Mau ikutan lomba yang mana nih mas Imam? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, saya mau ikutan
      mungkin kalo nggak desain kaos ya artikel mas jun :D

      Delete
  2. malah baru ngerti kalo si om orang jombang
    tau gitu dulu aku mampir waktu kesasar di peterongan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak nanya2 sich...beginilah kalau sesat dijalan malu bertanya jalan terus sesat terus :-)

      Delete
    2. wkwk, kesasar dimana mas?

      rumahku ya sekitar peterongan situ, tapi di peterongan sebelah barat

      Delete
    3. malu bertanya kesasar di peterongan itu mas ceritanya

      Delete
  3. Replies
    1. monggo mas, silahkan berpartisipasi di sana :D

      Delete
  4. Kayaknya menarik juga untuk di ikutin. Mau meluncur dulu sob hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mas, kalo ada yang bingung, bisa ditanyakan di sini

      Delete
  5. Replies
    1. kalo sempat ya ikutan bunda :D

      kan lombanya unik unik :D

      Delete
  6. Untuk 2014 ini ada lagi ga'? tadi sy cek ke webnya udah pengumuman pemenang

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top