Rumah Gratis - di rumahgratis.rumah123.com

Tahun 2012 adalah tahun dimana kebutuhan properti mengalami peningkatan yang cukup signifikan di Indonesia. Bisnis properti pada tahun lalu berkembang dengan pesat, buktinya adalah semakin banyaknya apartemen yang dibangun serta semakin maraknya pembangunan perumahan dengan harga miring di beberapa wilayah kabupaten/kota kelas menengah.

Properti saat ini memang menjadi suatu kebutuhan bagi setiap orang. Karena setiap orang pasti membutuhkan rumah untuk memenuhi kebutuhan primernya, yaitu kebutuhan papan. Namun dengan harga tanah yang semakin mahal dan juga bahan bangunan yang selalu melonjak setiap tahunnya. Masyarakat pun banyak yang memilih bangunan berupa apartemen dan juga perumahan. Selain karena fasilitas, juga karena keterjangkauan harganya serta dapat dilakukan pembayaran dengan cara diangsur.

Di Indonesia, telah hadir situs www.rumah123.com. Salah satu situs yang memberikan informasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan properti atau rumah, baik itu berupa panduan maupun berupa informasi tentang daftar perumahan perumahan baru di Indonesia.

Selain memberikan informasi yang bermanfaat mengenai rumah. Situs tersebut juga telah mengadakan program Tebak dan Menang Rumah Gratis Semudah 1, 2, 3. Dimana hadiah utama program tersebut adalah Satu unit rumah senilai 600 juta yang berlokasi di wilayah Serpong. Serta hadiah mingguan berupa 12 unit Apple Ipad Mini. Jadi tunggu apa lagi,  segera berpartisipasi dengan program tersebut. Karena Siapa tahu andalah yang akan menjadi pemenangnya.

Dan bagi anda yang berminat dengan program tersebut, saya akan menunjukkan bagaimana cara untuk mengikuti program tersebut. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Melakukan pendaftaran di www.rumah123.com kemudian mengisi formulir yang telah disediakan


Daftar rumah gratis di www.rumah123.com
Daftar rumah gratis di www.rumah123.com

Mengisi formulir rumah gratis di rumah123.com
Mengisi formulir rumah gratis di rumah123.com

2. Setelah mendaftar, silahkan anda klik Play pada video yang ada untuk mendapatkan petunjuk mengenai harga produk produk tertentu.

Play video rumah123.com
Play video rumah123.com
Ini adalah contoh video Tebak dan Menang Rumah Gratis


3. Tebak harga rumah dan juga seluruh isinya kemudian isikan pada kolom Jawaban Anda, setelah itu klik kirim jawaban. (untuk kesempatan menjawab lebih banyak, share atau like info ini di facebook, twitter, dan juga email).

Kirim jawaban harga rumah
Kirim jawaban harga rumah

Nah, bagaimana para sahabat, caranya cukup mudah bukan. Karena acara ini terbatas dan akan berakhir pada 3 September 2013. Mumpung masih ada waktu silahkan sahabat segera mengikuti program Tebak dan Menang Rumah Gratis Semudah 1, 2, 3 dan menangkan hadiahnya Satu unit rumah senilai 600 juta dan 12 buah Apple Ipad Mini.

Untuk syarat dan ketentuan mengikuti lomba, para sahabat bisa melihat di Syarat dan Ketentuan Rumah Gratis di www.rumah123.com.


Jual rumah anda dan menang lewat peraduan Tebak dan Menang Rumah Gratis123

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

10 komentar:

  1. Ikutan ya Mas?
    Ntar tak liat2 dulu, makasi infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo mbak, semoga bisa berpartisipasi

      Siapa tahu pas beruntung dan pulang bawa rumah ato ipad mini :D

      Delete
  2. Replies
    1. terima kasih mbak, tapi ini bukan kontes mbak :D

      Delete
  3. keren amat ya bisa kasih hadiah sampai segitu besar
    berarti keuntungan jual rumah besar juga ya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti besar ya mas, proyek properti kan keuntungannya menggiurkan, apalagi kalo mbayare ngangsur

      pingin bisnis properti tah mas?

      Delete
  4. Replies
    1. cukup mudah mbak, bisa ikuti petunjuk tersebut, tapi susah nentuin harga pastinya karena kata kunci harganya ada di setiap minggu

      Delete
  5. Banyak juga yang ikutan event ini.
    Makin tertantang untuk mencoba peruntungan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sudah ada kalkulator ya tinggal ngitung mas, hehe

      selamat mencoba

      Delete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top