5 Cara Asik Menikmati Malam Minggu

Cara asik menikmati malam minggu memang tidak begitu banyak dibahas di dunia internet. Mengapa demikian? Ya karena semua udah pada tahu bagaimana cara asik menikmati malam minggu, hehe.

Di malam minggu yang sepi ini, sebagai jomasih alias jomblo adoh kekasih (gak nyambung ya, hehe) saya tetap optmis bahwasanya saya masih tetap bisa menikmati malam minggu meskipun tidak harus dep depan alias berpapasan langsung dengan kekasih.

Oke deh, untuk mempersingkat waktu, ini nih 5 cara asik menikmati malam minggu ala imamboll :

1. Ngumpul Bareng Temen

Sebagai seorang pemuda saya yakin kita tidak akan pernah terlepas dengan dunia yang dinamakan "teman sepermainan". Dari kecil sampai sekarang, pastinya kita memiliki teman atau sahabat. Baik itu dalam suatu komunitas ataupun teman karena saling bertetangga.

Nah, bagi yang bingung malam minggu mau ngapain. Dan kebetulan emang lagi jauh sama pacar atau istri. Ini salah satu hal yang bisa dijadikan alternatif. Tapi, tetap perlu diberikan suatu batasan. Ketika ngumpul bareng temen, tentunya harus melakukan hal hal yang positif, bukan mabuk mabukan atau bahkan melakukan prediksi jitu untuk perjudian.

2. Main Gitar di Teras Rumah

Sebagai seorang jomasih (yang belum tau, liat definisinya di paragraf 2). Rasa rindu kepada kekasih itu pasti ada. Dan biasanya malam minggu seperti ini rasa rindu akan semakin memuncak. Sambil mengingat ketika malmingan sama kekasih, paling enak sambil main gitar depan rumah. Bagi yang nggak punya alat musik, boleh juga mainin kentongan atau bahkan mukul mukulin panci sambil nyanyi lagu "kangen" dari Dewa atau lagu "rindu setengah mati" D'Massiv.

3. Main Play Station atau Game

Jauh dari pacar memang sebuah resiko, tapi tetap harus disyukuri. Karena dengan jarak yang memisahkan, maka ketika ketemu pastinya akan semakin tebal rasa coklatnya, eh salah nding. Maksud saya semakin tebal rasa kangennya. Keadaan ini pasti akan semakin terasa bagi pasangan suami istri yang saling berjauhan, contohnya Mas Eko, sang pemilik blog Rawins.

Untuk itu, demi mengarahkan rasa kangen. Maka main PS atau Game online atau game PC bisa jadi salah satu alternatif sampingan. Sambil ngasah skill kita juga bisa mencoba game game baru sehingga nanti bisa jadi master dalam salah satu game, hehe.

4. Membuat api unggun

Nah ini nih, salah satu kebiasaaan buruk saya ketika menikmati suatu malam. Bukan hanya malam minggu, kegiatan membuat api unggun ini sepertinya cocok untuk semua malam. Saya sudah dari sma memiliki kebiasaan suka membakar sesuatu dan membuatnya menjadi api unggun, Bahkan korbannya adalah kebun bambu tetangga ang akarnya habis karena hampir tiap malam saya bakar, hehe.

5. Beribadah dengan Kekasih

Nah, ini bagi yang sudah punya kekasih dan kebetulan sedang bersama dengan kekasih. Cara asik yang perlu dilakukan adalah dengan beribadah bersama. Jadi setelah shalat magrib bersama, kemudian mengaji Al-Qur'an bersama hingga Isya. Setelah shalat Isya' dilanjutkan dengan belajar Diba' bersama hingga jam sembilan.

Nah, setelah jam 9. Udah waktunya pulang tuh. Biar gak dimarahin calon mertua, ketika udah selesai Diba'an jam 9 harus langsung pulang. Tidak lupa juga sungkem dulu sama calon mertua, hehe.

Demikian 5 cara asik menikmati malam minggu. Cara di atas adalah sebagian saja. Bagi yang ingin menambahkan saya rasa masih banyak juga cara cara asik yang lain dan tentunya lebih gokil lagi. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


Artikel Catatan si Boll Lainnya :

8 komentar:

  1. Tidur bisa juga menikmati malam minggu, tahu tahu eh udah hari minggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu nggak menikmati mas, kan nggak lagi buka mata kalau tidur, hehe

      Delete
  2. biasanya cuma ngajak teman makan dilluar habis itu pulang lagi hehe

    ReplyDelete
  3. moga moga tar dirimu mengikuti jejakku om, hehe...
    malem minggu menjomblo kalo disini bukan masalah. bisa hunting foto, nembak, mancing atau ngintip kuntilanak pacaran :D

    ReplyDelete
  4. obat tradisional impotensi
    http://goo.gl/GxOc2o

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top