Prediksi Jitu

Masyarakat Indonesia memang gemar berjudi, bahkan melalui internet kata prediksi jitu selalu dicari oleh masyarakat untuk melakukan perjudian dengan bantuan beberapa pakar online dalam perjudian. Hal ini merupakan salah satu hal yang perlu diwaspadai oleh kita, yakni penikmat internet yang selalu menginginkan hal hal positif yang ada di dunia maya. Salah satunya adalah dengan membuat konten yang positif dalam keyword prediksi jitu.

Prediksi jitu memang merupakan kata yang lumrah atau yang umum kita dengar dalam kehidupan sehari hari. Terlebih lagi apabila dihubungkan dengan tindak kriminalitas, yaitu perjudian. Karena sebagai masyarakat awam, kita pasti mengetahui bahwa prediksi jitu adalah sebuah perkiraan yang tepat mengenai hasil akhir sesuatu hal. Hal ini bisa saja dimaksudkan kepada tebak skor pertandingan sepak bola, pertandingan bulutangkis, serta olah raga lainnya yang menggunakan sistem skor.

Prediksi Jitu Hari Ini

Apabila membahas mengenai prediksi jitu hari ini. Saya lebih suka membahas prediksi mengenai cuaca hari ini atau lebih biasa kita kenal dengan sebutan prakiraan cuaca. Terus terang saja, saya mengenal kata prakiraan cuaca dari siaran berita TVRI tempo dulu. Sambil bernostalgia, mari kita mencoba membuktikan apakah prediksi jitu mengenai cuaca hari ini akan tepat dan benar. Dan prediksi saya, bahwa hari ini di beberapa wilayah Indonesia akan terjadi hujan. Apabila di tempat anda memang terjadi hujan, silahkan beri komentar di bawah ini.

Sebenarnya prediksi jitu yang saya lakukan ini adalah sebuah pergerakan positif yang dipelopori oleh sahabat sahabat dari tim Peduli Kata Kunci atau PKK Warung Blogger. Tujuannya jelas, yakni agar konten konten negatif dengan keyword prediksi jitu akan turun dan digeser oleh konten dengan positif dengan keyword yang sama, yakni prediksi jitu. Semoga konten yang negatif dengan kata kunci prediksi jitu akan segera tergeser, sehingga dapat mengurangi penyalahgunaan penggunaan internet oleh oknum oknum tertentu.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

57 komentar:

  1. terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Artikel sudah tercatat sebagai peserta

    ReplyDelete
  2. Semoga Program PKK Jilid II dengan Keyword Prediksi Jitu memberi dampak positif dan terwujudnya apa yang telah dicita-citakan, dan pastinya niat dan tindakan positif bakal mendapat balasan dari yang Maha Kuasa. Amin ya rabbal alamin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, selalu mas ini, pake shorten link, hehe

      amin mas, semoga mendapat hal yg positif dari kegiatan pkk ini :D

      Delete
  3. Mendingan prediksi cuaca ya daripada judi :(
    Ngecek ke TKP WB aah .......
    Moga sukses yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mbak niar, mumpung kesempatan masih terbuka lebar :D

      sampek tgl 24 tuh

      Delete
  4. lebih baik Prediksi cuaca, dibanding prediksi angka yang ga jelas ya gan, sukses gan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayok ikutan juga mbak :D

      prediksi cuaca hari ini mendung mbak :D

      Delete
  5. Prediksi Jitu cuaca, hujan tetep berlanjut he he he!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya mas, cuaca hari hari ini memang mudah diprediksi, karena memang udah sering hujan :D

      Delete
  6. Prediksi soal-soal CPNs banyak dicari juga tuh..., karena musim ujan... Jadinya nyari prediksi cuaca ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau soal cpns gak bisa prediksi jitu mas, kan soalnya banyak, hehe

      Delete
    2. saya atas nama egi dari malaysia ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KABOIRENG,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KABOIRENG bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG no ini 082322212111 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KABOIRENG dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama EGI dan bukan nama MBAH KABOIRENG krna itu cuma palsu. KLIK TOGEL JITU DISINI




      saya atas nama egi dari malaysia ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KABOIRENG,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KABOIRENG bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG no ini 082322212111 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KABOIRENG dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama EGI dan bukan nama MBAH KABOIRENG krna itu cuma palsu. KLIK TOGEL JITU DISINI







      saya atas nama egi dari malaysia ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KABOIRENG,kalau bukan karna bantuannya munkin sekaran saya sudah terlantar dan tidak pernaah terpikirkan oleh saya kalau saya sdh bisa sesukses ini dan saya tdk menyanka klau MBAH KABOIRENG bisa sehebat ini menembuskan semua no,,jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG no ini 082322212111 saya yakin anda tdk akan pernah menyesal klau sudah berhubungan dgn MBAH KABOIRENG dan jgn percaya klau ada yg menggunakan pesan ini klau bukan nama EGI dan bukan nama MBAH KABOIRENG krna itu cuma palsu. KLIK TOGEL JITU DISINI

      Delete
  7. Replies
    1. alhamdulillah mbak, sudah seger sekarang karena sering ujan :D

      Delete
  8. sekarang udah ga pernah liat prakiraan cuaca lagi di tipi yah. apa karena cuaca sekarang sudah mulai susah ditebak. hehehe sukses buat PKK!

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalau sudah musim hujan gini malah gampang ditebak mas, hehe

      sukses juga buat sampeyan mas :D

      Delete
  9. disini seharian jg hujan nihh...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti sama mas dengan di tempat saya :D

      sukses juga buat pkk nya mas

      Delete
  10. lebih baik meramal daripada berprediksi *eh*

    ReplyDelete
  11. Replies
    1. iya mbak lid, ayok ikutan lagi, biar bersih pejwan nya :D

      Delete
  12. Jadi inget Kukuh Sanyoto yang pernah bawain acara ramalan cuaca di RCTI hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya lebih inget yang di TVRI mbak,hehe

      Delete
  13. kalau baca kata "prediksi" di internet pasti bayangan saya gak jauh dari judi bola apa lagi ditambah embel embel singapore hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang ada embel embel singapore itu pasti pertandingan antara indonesia vs singapore kemarin ya mas, hehe

      Delete
  14. kunjungan perdana, salam kenal, folbek ya.., thx *smile

    ReplyDelete
  15. judi judi aja. ga usah percaya sama prediksi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi boleh menggunakan ilmu prediksi mas, hehe

      Delete
  16. mudahan apa yang kita prediksikan bisa tercapai yaitu. merajai kata kunci prediksi jitu. lebay.com hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, tapi faktanya sulit nembus pejwan mas :D

      Delete
  17. Semoga gerakan PKK prediksi jitu ini berjalan dengan lancar dan blog ini masuk di pejwan.

    Salam saya Inilah Negeriku Indonesia

    ReplyDelete
  18. Gerakan yang bermanfaat sekali. semoga dengan tulisan ini konten2 negatif semakin terpinggirkan di hasil pencarian mesin pencari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mbak, tapi masalahnya untuk kata kunci ini susah nembusnya :D

      Delete
  19. Sy yakin dgn semakin banyaknya konten positif bisa mengalahkan keyword negatif.
    Sukses dengan kontes SEO-nya. Salam sukses!

    ReplyDelete
  20. Emang bener bngt kang, ketika kita ngetik prediksi jitu di google yg ada hanya perjudian togel dan bola. hadeh... padahal kan masih banyak yg lebih manfaatnya terkait prediksi jitu kayak prediksi jitu prakiraan cuaca yg dulu sering muncul di tipi2 tp skrg sdh enggak.. ngomongin masalah prediksi jitu neh yg paling terkenal ya singapur juga Prediksi Jitu dari Hongkong!! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, masnya memang ahli memprediksi nih, hehe

      Delete
  21. Disini hujan mas, sesuai dengan prediksi saya. Jadi prediksi saya benar-benar jitu.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa memprediksi jodoh nggak mas, wkwk

      Delete
  22. perkiraan cuaca, acara tv paling ga penting :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu bukan acara mas, tapi berita, wkwk

      Delete
  23. Jadi inget prakiraan cuaca di TVRI dulu, ampe di tungguin pas dunia dalam berita, ngarep kali aja besoknya ujan (alesan biar dateng telat ke sekolah) :D

    ReplyDelete
  24. semoga sukses progam PKK ini
    amin.
    kunjungi artikel kontesku juga ya

    ReplyDelete
  25. betul, prediksi saya, sip sip krn semarang panasss

    ReplyDelete
  26. Prediksi jitu bikin jitu,lha apanya jitu,, ya nomornya haha,,,nomor apaan ya no hape,,, so buat prediksi jitu sukses deh moga mampu bersaing dengan yang lain

    prediksi jitu memang jitu kalau di prediksi, kalau gak jitu ya bukan prediksi jitu namanya xixi

    pusing mah tuh gugel,,

    ReplyDelete
  27. walaupun terlambat berpartisipasi mudahan memberi manfaat. salam Prediksi Jitu

    ReplyDelete
  28. Jitu bgt nih yg pertamax ngedaptar! Sukses buat PKK! :-)

    ReplyDelete
  29. alhamdulillah artikel peserta pkk sudah banyak yang dihalaman awal. namun perlu diperhatikan bahwa mereka juga mengoptimasi situsnya. terbukti ada beberapa komentar di blog teman2 yang mengarah ke situs judi tersebut. jadi perlu ditinjau ulang komentar yang telah terbit. salam sukses PKK

    ReplyDelete
  30. mudahan sukses kontesnya mas. dan niat para peserta di balas lebih olah yang maha kuasa.

    ReplyDelete
  31. Prediksi cuaca kali ini MENDUNG *info* hihi

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top