Skandal Percintaan Jung Kyung Ho dengan Sooyoung SNSD Terkuak

Skandal Percintaan Jung Kyung Ho dengan Sooyoung SNSD akhirnya terbongkar sudah. Beberapa waktu yang lalu, telah diberitakan bahwa Perwakilan dari kedua artis tersebut menyebutkan bahwa mereka berdua memang sudah berpacaran sejak lama dan memang disengaja baru diberitakan di media massa pada saat ini.

Sebenarnya telah beberapa kali memang Jung Kyung Ho tertangkap kamera wartawan sedang berjalan bersama atau dating dengan Sooyoung. Namun kedua artis korea papan atas tersebut juga berulangkali menuturkan bahwa mereka berdua tidak ada hubungan yang spesial.

Jung Kyung Ho dengan Sooyoung SNSD

Jung Kyung Ho yang merupakan aktor di film Smile memang merupakan aktor yang keren. Dan saat ini memang sedang naik daun serta akan memainkan perannya lagi di beberapa film lagi. Sedangkan Sooyoung SNSD adalah bagian dari Girl Generation yang mempunyai wajah yang manis khas Asia. Dengan karir yang mentereng tersebut, wajar saja jika mereka berani menyembunyikan hubungan percintaannya tersebut demi menjaga popularitas serta karir mereka agar semakin meningkat.

Menurut situs berita Allkpop, pihak SM.e menuturkan bahwa sebenarnya mereka berdua sudah menjalin hubungan sejak lama. Kedekatan mereka bukan hanya sebatas hubungan antara senior serta junior ketika masih sekolah dulu, namun lebih. Mereka saat ini sudah menjalin hubungan selama 1 tahun.

So bagi penggemar Jung Kyung Ho pasti akan sedikit kecewa, karena idola mereka ternyata adalah pacar dari seorang seniman musik keren yakni Sooyoung SNSD.

Sekian berita ulasan mengenai Skandal Percintaan Jung Kyung Ho dengan Sooyoung SNSD Terkuak yang merupakan pesanan dari adik saya yang cewek.Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

1 komentar:

  1. ah elah
    kenapa si om jadi merambah ke pergosipan gini sih..?
    hihihi lanjtkan...

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top