Apa Definisi Dan Ciri Ciri Cabe Cabean Atau Terong Terongan

Apa Definisi Dan Ciri Ciri Cabe Cabean Atau Terong Terongan - Setelah beberapa waktu yang lalu mendengar beberapa istilah dapur yang turun ke jalan. Saya pun mulai bingung dengan asal muasal terjadinya migrasi  tersebut. Kenapa kok tiba tiba cabe serta terong bisa ada di jalanan. Apa karena jatuh ketika diangkut pake pick up. Ataukah memang karena cabe dan terong sengaja turun ke jalan untuk menyuarakan aspirasinya.

Paragraf di atas hanyalah sebuah intermezzo saja. Karena jangan sampai Anda terlalu serius membayangkan betapa indahnya cabe cabean dan juga betapa kerennya terong terongan. Berdasarkan beberapa sumber yang secara acak saya baca, disini saya akan memberikan sedikit penjelasan bagi Anda yang mungkin belum mudeng dan mengerti akan definisi, ciri ciri dan apa itu cabe cabean serta terong terongan.

Arti, Definisi, Ciri Cabe Cabean Dan Terong Terongan

Arti dan Definisi Cabe Cabean dan Terong Terongan

Menurut salah seorang yang ngakunya menemukan kosakata cabe cabean. Cabe cabean adalah sekumpulan cewek cewek yang sukanya jalan jalan bareng dengan pakaian yang minim, dandan serta make up yang overdosis, gaya yang sok intelek dengan gadget terbaru (biasanya BB) serta sering ada di jalanan dan balapan liar.

Sedangkan, arti dari terong terongan sendiri adalah kebalikan dari cabe cabean. Kalau terong terongan adalah sekelompok cowok yang suka jalan bareng dengan pakaian yang necis dan keren, gadget yang kece, pakaian serta celana yang "melepet" (ketat banget) dan tentunya gaul abis. Kalau terong terongan ini bisa jadi ada di balapan liar, namun kayaknya lebih banyak di gang gang gitu ngumpul sama sekelompok terong lainnya.

Ciri Ciri Cabe Cabean dan Terong Terongan

Apabila melihat struktur dari definisinya, berikut adalah ciri ciri dari cabe cabean dan terong terongan

Ciri Cabe Cabean

  1. Berpakaian ketat dan minim
  2. Make up berlebihan
  3. Berboncengan motor minimal 3 orang
  4. Umumnya pake gadget keren (BB, android)
  5. Suka ngebut di jalanan
  6. Suka update status
  7. Terbiasa ngedit foto biar eksis

Ciri Terong Terongan

  1. Berpakaian trendy dan masa kini
  2. Punya gadget keren
  3. Menggunakan pakaian yang ketat, celana pensil, kaus ketat dan terkadang keliatan pakaian dalam bagian bawahnya
  4. Suka keliling dan jalan jalan gak jelas
  5. Doyan nampang dan ngeksis di BB, twitter, facebook
Demikianlah pembahasan yang saya ketahui mengenai Apa Definisi Dan Ciri Ciri Cabe Cabean Atau Terong Terongan. Bagi Anda yang memiliki anak atau saudara di usia remaja, mari mendidik lebih baik lagi agar anak kita tidak terjerumus dalam dunia cabe cabean dan juga terong terongan. Terima kasih dan semoga bermabfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

Scroll to top