Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos, Smartphone Canggih Terbaru dari Samsung

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos, Smartphone Canggih Terbaru dari Samsung - Kabar terbaru datang dari vendor smartphone terbesar dunia yang berasal dari Korea, Samsung yang kembali memperkenalkan smartphone paling anyarnya bernama Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos. Ponsel pintar ini nampaknya dipersiapkan oleh Samsung untuk bersaing dipasar smartphone kelas high-end dan akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos


Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos merupakan generasi terbaru dari keluaraha Galaxy Note yang memang sudah sangat populer dikalangan pecinta gadget. Dari bocoran spesifikasi yang telah beredar luas di alam maya, Galaxy Note 3 Neo Duos bakal menggunakan layar lebar berukuran 5.5 inci. Tipe layar yang digunakannya pun sangat mumpuni dengan menghadirkan Super AMOLED capacitive touchscreen yang didukung resolusi 720 x 1280 piksel. Namun sayangnya, layar tersebut hanya mampu mengandalkan kerapan berukuran 267 ppi, yang dinilai kurang bergit tajam untuk smarpthone kelas atas.

Berjalan diatas sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean, Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos bakal mempunyai performa yang sangat tangguh dengan menawarkan prosesor Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7. Performanya juga semakin ciamik karena adanya cipset Qualcomm MSM8228 Snapdragon yang dikombinasikan sistem memori RAM 2 GB.

Kelebihan HP ini tak hanya berhenti sampai disitu, untuk menambah daya tarik smartphone ini maka dilengkapi dengan kamera yang memiliki kemampuan untuk membidik sebesar 8 megapiksel. Kamera ini juga bakal didukung oleh beberapa fitur menarik seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, image stabilization, touch focus, face and smile detection, panorama dan HDR. Hasil dari jepretan kamera ini memiliki resolusi 3264x2448 piksel, sementara perekamannya mampu menghasilkan resolusi 1080p pada 30fps.

Kabarnya, perangkat yang memiliki S Pen stylus ini juga dapat digunakan untuk browsing dengan internet menggunakan jaringan HSDPA berkecepatan 21 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5.76 Mbps. Adapaun untuk konektivitasnya telah dilengkapi dengan WiFi, NFC, Bluetooth, Infrared, USB dan microUSB. Sangat lengkap konektivitasnya bukan...

Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos

Saat ini harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos memang belum secara resmi dirilis oleh Samsung. Namun ada yang menyebutkan jika harga hp ini diperkirakan pada kisaran Rp. 8-9 juta. Namun yang pasti, Galaxy Note 3 Neo Duos akan segera hadir pada bulan Februai 2013 ini.

Itulah artikel mengenai harga Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos yang dapat kami sampaikan untuk kali ini. Semoga postingan kali ini bermanfaat untuk anda semua, khususnya bagi anda yang ingin membeli Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top