Kewajiban Memiliki Handphone di Tahun 2014

Kewajiban Memiliki Handphone di Tahun 2014 - Di tahun 2014 yang serba canggih ini memiliki handphone memang sebuah keharusan, selain alasan untuk komunikasi, handphone juga dapat anda gunakan sebagai kamera untuk mengabadikan moment anda karena handphone zaman sekarang memiliki kamera dengan kualitas yang tidak jauh beda seperti kamera digital pada umumnya. bahkan selain dapat memfoto suatu objek dengan kameranya handphone sekarang juga dapat merekam video dengan kualitas yang baik.

Sehingga ketika berpergian anda tidak perlu repot lagi untuk membawa banyak barang ,karena fungsi handphone sekarang sudah memenuhi kebutuhan yang tidak bisa di berikan oleh alat elektronik lain. contohnya jika anda membawa kamera slr anda hanya dapat memfoto dan merekam video saja dan tidak bisa berkomunikasi dengan orang tedekat anda. Sekarang saya akan jelaskan fitur handphone canggih lainya yang berguna bagi manusia modern yang haus akan kemudahan dalam menjalani hidupnya.

Kewajiban Memiliki Handphone di Tahun 2014


Handphone canggih sekarang sudah bisa mengunakan internet dengan kecepatan cukup tinggi dengan mudah. Jika di awal tahun 2000 an untuk mendapatkan koneksi internet anda harus ke warnet dengan biaya mahal di karenakan internet pada waktu itu sangat jarang peamakainya di indonesia, belum lagi pada era tersebut koneksi internet di indonesia paling cepat hanya kurang dari 1 MBps. Jadi selain anda harus membayar mahal anda pun hanya mendapatan kecepatan internet yang lambat, bandingkan dengan sekarang sebuah handphone smarthphone keluaran terbaru dapat memiliki kecepatan internet hingga 7,2 MBps dengan sinyal 3G nya. 

Jadi di zaman sekarang dengan sebuah handphone anda dapat berselancar di dunia internet dengan kecepatan yang hingga 7.2 MBps dan berita baiknya untuk menjelajah dunia internet anda tidak perlu repot lagi harus membawa komputer dan sebuah modem karena cukup dengan smartphone canggih anda sudah dapat berselancar internet dengan kecepatan yang tinggi.

Fitur canggih lainya dari sebuah handphone canggih adalah GPS. Apa itu GPS ?? GPS adalah singkatan dari Global Positioning System yang berfungsi sebagai pentunjuk arah anda ketika sedang berpergian di luar rumah atau bahkan sedang tersesat di suatu tempat . dengan GPS anda dapat mengetahui peta suatu daerah yang sedang anda kungjungi bahkan GPS mampu memberikan arah jalan suatu tempat atau alamat yang anda tidak ketahui sebelumnya. 

Dahulu kala GPS hanya di miliki kalangan militer untuk keperluan menyusun strategi perang dan memberikan arah tujuan yang akan di tempuh oleh para prajurit tentaranya . namun di zaman canggih sekarang dengan sebuah handphone keluaran terbaru anda dapat mempunyai fitur canggih dari GPS ini . lihat dengan sebuah handphone canggih keluaran sekarang anda akan mendapat berbagai macam kemudahan dengan fitur yang di tawarkan . dengan bagitu saya harapkan di tahun 2014 anda harus mempunyai handphone yang canggih sesuai kebutuhan anda. 

OH ya jika anda ingin mengetahui harga handphone terbaru saya rekomendasikan untuk mengunjungi website Info Harga Terbaru karena di website tesebut banyak mengulas tentang handphone keluaran zaman sekarang.

Demikian artikel mengenai Kewajiban Memiliki Handphone di Tahun 2014. Semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

1 komentar:

  1. yang saya sesalkan adalah internet yang masih lemot, pemerintah seharusnya berperan dalam hal ini

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top