Kata Kata Romantis Untuk Pacar Kita Yang Setia

Kata Kata Romantis Untuk Pacar Kita Yang Setia – Masa berpacaran adalah masa masa paling indah yang tidak bisa dilupakan. Meskipun banyak sekali halangan dan juga permasalahan yang datang, masa iniakan tetap terasa indah. Terlebih lagi jika pacar kita telah menjadi muhrim kita sekarang. Tentunya hal ini akan menjadi lebih indah bagi kita.

Dalam masa berpacaran ataupun dalam rangka Pedekate, kata kata romantis adalah salah satu hal yang tidak boleh ditinggalkan. Bahkan sesudah menikahpun, bumbu bumbu cinta juga harus selalu dipupuk agar hubungan bisa awet, langgeng dan terjaga dengan baik. Baik cowok atau cewek tentunya ingin sekali agar pasangannnya memiliki sifat yang romantis dan tidak kaku. Karena itulah kata kata romantis ini bisa jadi salah satu bahan untuk memupuk rasa cinta dalam suatu hubungan.

Kata Kata Romantis Buat Untuk Pacar Cowok Cewek

Kata Kata Romantis Untuk Pacar dan Kekasih

Kata Kata Romantis 1

Suatu hari ada malaikat yang datang kepadaku. Malaikat itu bertanya tentang hal apa yang aku inginkan saat ini. Seketika itu pula aku menjawab bahwa saat ini aku hanya menginginkan dua hal.
Pertama, aku ingin selalu ada dalam keharibaan Ilahi Robbi.
Kedua, aku ingin agar aku ditakdirkan menjadi jodoh untukmu di duniah dan di seluruh kehidupan selanjutnya.

Kata Kata Romantis 2

Jika dalam hidupku tidak ada kamu. Pastinya hidupku akan sepi.
Jika dalam hidupku aku tidak ditakdirkan denganmu. Pastinya hidupku akan hampa.
Jika dalam hidupku tidak bersama dirimu. Pastinya hidupku tidak akan berguna.
Tapi kenyataannya, dalam hidupku ada kamu. Jadi hidupku tidak sepi, hidupku tidak hampa, dan hidupku menjadi hidup yang berguna.

Kata Kata Romantis 3

Kamu tahu nggak apa bedanya rumus matematika sama kamu.
Kalau rumus matematika, dihafalin berapa kali pun pasti susah diinget.
Kalau kamu, tanpa dihafalin pun aku selalu inget.

Kata Kata Romantis 4

Jika dunia ini terbelah jadi dua, itu hal yang biasa.
Jika lautan ini tertumpah memenuhi daratan, itu juga hal yang biasa.
Jika matahari pecah dan dunia ini gelap gulita, itu juga hal yang biasa
Kenapa begitu?
Karena hal yang luar biasa adalah kita selalu bersama bergandengan tangan ketika hal hal di atas terjadi.

Kata Kata Romantis 5

Suara ini bukan suara yang jelas.
Suara ini juga bukan suara yang serak.
Tapi aku paham betul apa yang dikatakan suara itu.
Suara hatiku ini mengatakan bahwa aku cinta kamu, selalu dan selamanya.

Kata Kata Romantis 6

Dalam hidup ini
Aku ingin menyatukan tulang tulang kita
Aku ingin engkau menjadi bagian dari tulang rusuk kiriku
Agar engkau selalu aman ada di sampingku
Dan aku ingin aku menjadi tulang punggung untukmu
Agar aku bisa menjadi penyangga dan penopang bagi kehidupanmu

Kata Kata Romantis 7

Jika aku ingin membuat lagu
Aku tidak akan bingung akan nada dan liriknya
Karena nada di hatiku selalu berdetak mengucapkan Aku Cinta Kamu

Kata Kata Romantis 8

Dulu pertama kali melihatmu, aku langsung suka padamu
Setelah aku suka kamu, aku langsung jatuh cinta padamu
Setelah aku jatuh cinta padamu, aku selalu ingin menyayangimu
Dan sampai saat ini hingga nanti pun aku akan tetap menyayangimu hingga akhir hayatku

Kata Kata Romantis 9

Meskipun aku jauh denganmu
Meskipun waktu ini terbatas untukmu
Meskipun aku belum bisa memberikan yang terbaik untukmu
Namun cintaku hanya untuk dirimu
Karena cintaku ditakdirkan ada hanya untukmu

Kata Kata Romantis 10

Terima kasih, engkau selalumenemaniku hingga saat ini
Terima kasih, cintamu selalu ada untukku
Terima kasih, rindumu juga selaluada untukku
Terima kasih, kesetiaanmumasih ada untukku
Demi masa, aku selalu bersyukur dapat memilikimu
Kekasih yang selalu setia dan selalu memberikan doa untukku
Terima kasih sayang

Demikianlah artikel dari saya mengenai Kata Kata Romantis Untuk Pacar Kita Yang Setia. Semoga dengan kata kata ini hubungan Anda dengan ppasangan menjadi lebih harmonis.

Baca juga artikel kata kata saya lainnya di bawah ini

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

Scroll to top