Foto Romantis Pasangan Digo dan Sisi Di Film Ganteng Ganteng Serigala

Foto Romantis Pasangan Digo dan Sisi Di Film Ganteng Ganteng Serigala - Akhir akhir ini dunia remaja sedikit gempar dengan salah satu film baru di salah satu stasiun televisi swasta yang cukup populer, yaitu serial film Ganteng Ganteng Serigala.

Film tersebut merupakan salah satu film yang cerirtanya hampir mirip dengan film Twillight atau New Moon. Namun banyak terjadi gubahan dan disesuaikan dengan alur cerita remaja di Indonesia. Film ini memang bercerita tentang makhluk vampir dan juga serigala yang hampir sama dengan cerita di Twillight.

Pada film ini, sebenarnya aktor utamanya adalah Tristan, Nayla dan Galang, seperti pada film Twillight. Namun pada film ini ada salah satu pemeran sampingan yang cukup ngetop karena keduanya cukup romantis dan dalam berakting sungguh sesuai dengan remaja masa kini yang blak blak an dalam berpacaran. Namun keadaan ini justru menjadi magnet tersendiri bagi film yang bergenre cerita remaja ini.

Langsung saja, berikut ini adalah beberapa gambar dan foto romantis pasangan Digo dan Sisi pada film Ganteng Ganteng Serigala.

Foto Romantis Digo Dan Sisi


Foto romantis Digo dan Sisi - 1


Foto romantis Digo dan Sisi - 2


Foto romantis Digo dan Sisi - 3


Foto romantis Digo dan Sisi - 4


Foto romantis Digo dan Sisi - 5


Foto romantis Digo dan Sisi - 6


Foto romantis Digo dan Sisi - 7


Foto romantis Digo dan Sisi - 8

Demikian kumpulan foto romantis Digo dan Sisi yang sempat saya himpun dari images.google.co.id serta dari beberapa akun facebook teman saya yang mengidolakan pasangan tersebut.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

Scroll to top