Kata Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar Dan Pasangan Kita

Kata Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar Dan Pasangan Kita - Memberikan kata kata romantis untuk pacar memang merupakan salah satu tindakan yang bisa dibilang sebagai bumbu dalam kehidupan percintaan. Selain itu, kata kata romantis bisa juga kita gunakan untuk mewakili bagaimana perasaan ita saat ini.

Rasa sayang, kangen, rindu, cinta dan segala macam rasa dalam percintaan adalah sesuatu hal yang terkadang kita sulit mengungkapkan melalui tindakan dan perbuatan. Dan oleh karena itu, terkadang seseorang memerlukan kata kata untuk mengungkapkannya.
Gambar Kata Romantis
source : images.google.co.id

Di bawah ini adalah beberapa kata kata cinta romantis yang saya ambil dari situs terbaik yaitu www.google.co.id. Silahkan anda pilih beberapa kata kata cinta romantis ini untuk kekasih Anda.

"Rasa Cinta adalah hal yang membuat aku tetap berada di sampingmu dan berusaha untuk tetap di sampingmu selamanya"

"Kamu adalah belahan jiwaku, seseorang yang membuat hidupku menjadi lebih hidup"

"Jika pada suatu saat aku mengirim KPK untuk menuju ke rumahmu, maka kamu jangan takut!  karena KPK yang aku kirim adalah Kado Pernikahan Kita"

"Pada malam ini aku kirimkan cinta suciku untuk hatimu bersama dengan hembusan angin malam yang teduh. Bersama dengan angin itu, kasih sayangku yang terpancar melalui pori-pori jiwaku juga aku kirimkan agar engkau bisa mendapatkan mimpi yang terindah yang lebih dari mimpi mimpi terindahmu"

"Dirimu bukan hanya yang terindah, namun engkau juga orang yang paling dalam menyelami hatiku. Jadi jangan salahkan aku jika aku saat ini sangat mencintai dirimu"

"Aku tahu...kamu adalah seseorang yang selalu menatap mataku dengan hatimu.
Aku tahu...kamu adalah tempat untuk bersandar kepalaku
Aku tahu...kamu adalah tempatku berlindung dari segala macam kesedihan
Dan yang paling aku tahu, aku benar benar mencintaimu"

"Cinta yang tulus pasti akan bersemi dengan sangat indah, sama seperti cerita cinta kita pada saat ini, semoga kebahagiaan ini akan selalu hadir di setiap hembusan nafas kita"

"Untuk apa bicara cinta, jika aku tidak bisa membuatmu tersenyum dan bahagia selamanya"

Demikian artikel dari saya mengenai Kata Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar Dan Pasangan Kita. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

Scroll to top