5 Janji dalam Hubungan Percintaan

Selamat beraktivitas para blogger sekalian,

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membeberkan tentang hubungan asmara saya bersama kekasih saya yang paling manis sedunia, hehe. Bukan saya ge-er atau apa, karena mempunyai calon istri yang berwajah manis itu akan menimbulkan sensasi tersendiri. Hal tersebut pasti akan selalu dirasakan oleh beberapa kaum Adam yang sering nongkrong di prapatan kayak Uncle lozz dan Mas Rawins.

Mungkin banyak dari Anda yang sudah memiliki pasangan enggan memberikan ucapan janji janji busuk seperti apa yang ada di sinetron sinetron. Namun bagi seseorang wanita ataupun pria yang romantis (bukan sok romantis lho ^^), adanya ucapan janji pasti sudah pernah Anda ucapkan bersama kekasih Anda.


Di bawah ini adalah 5 janji yang saya ikrarkan bersama kekasih saya yang manis dan ginuk ginuk ^^

1. Saling Menjaga Kejujuran

Ini poin pertama yang penting dalam berpasangan. Banyak sekali sebuah drama percintaan yang berakhir mengenaskan apabila tidak didasari kejujuran. Jadi, adanya kejujuran dalam berhubungan adalah sesuatu yang penting.

2. Selalu Menjaga Komunikasi

Saya tidak pernah membayangkan jika dalam sehari saja nggak berkomunikasi dengan pasangan. Pasti dalam pikiran kita muncul pemikiran yang negatif tentang kekasih kita. Dan akhirnya apabila nggak berkomunikasi ujung ujungnya juga adu mulut dengan pacar sendiri (berdebat lho, bukan ciuman ^^). Tapi paling tidak, meskipun berantem, hal ini boleh dikatakan komunikasi juga.

3. Saling Setia

Lha ini, yang merupakan hal yang menurut saya gampang gampang susah. Gimana nggak susah lhawong kesetiaan itu mudah luntur dan mudah naik bila kita masih muda. Tapi sebisa mungkin harus tetap menjaga kesetiaan agar hubungan kita bisa awet dan langgeng sampai maut memisahkan, hehe.

4. Nggak boleh selingkuh

Hemm, ini mungkin kebiasaan para pria dan wanita yang merasa nggak nyaman sama pasangannya. Makanya dalam mencari jodoh itu harus memiliki kecocokan, atau paling tidak kita saling memberikan rasa nyaman pada pasangan kita. Jangan egois dan seenaknya sendiri serta apabila ada masalah lebih baik didiamkan dulu daripada mencari yang lain. Nggak selalu "Rumput tetangga itu lebih baik dari rumput sendiri".

5. Selalu bilang Aku sayang kamu

Kalo yang kelima ini alternatif, jadi kalo nggak biasa ya gpp gak dilakukan, hehe
Tapi menurut saya ini juga bumbu yang penting dalam suatu hubungan

Mungkin 5 janji ini dari saya. Mungkin kawan Blogger juga memiliki janji dengan pasangan Anda. Monggo di share di sini ^^

Terima kasih
Salam unyu dari saya ^^








Artikel Catatan si Boll Lainnya :

30 komentar:

  1. Gape bener nih. Boll kayaknya urusan percintaan. Hihihihi.
    Tapi bener sih kelima hal tersebut di atas memang mutlak diperlukan dalam sebuah hubungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gape itu apa bang??

      saya tahunya Jupe doang ^^

      Delete
  2. Mas mas maan calon istrinya yang manies liat dong :D

    Cinta lagi yaa, lagi agak sensitif ini bacanya, jadi yaa di baca saja yaa mas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mungkin edisi minggu depan baru akan muncul mbak niar

      mbak niar jangan nangis ya kalo punya saya lebih manis dari sampeyan, hehe ^^

      Delete
  3. Janji harus ditepati lho. Ingak..Ingak
    Terima kasih tipsnya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih pak dhe

      semoga bukan hanya janji palsu macam kampanye di era sekarang ^^

      Delete
  4. Eceiyeee. . .yang sudah berjanji. . . :))
    Kalau saling menjaga hati itu sama dengan saling menjaga kejujuran kali ya, mas? :P

    Saling menebar senyum. . . :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah jujur pasti mau dan ikhlas menjaga hati juga mbak idah ^^

      Delete
  5. Replies
    1. jadinya nanti nikah sambil janji ya mas, hehe

      terima kasih mas udah berkunjung

      Delete
  6. saya gak ikutan share Sam, gak punya pasangan sih. Tapi tetep sayang kamu kok wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo sampeyan nggak perlu share sam

      kita kan udah lama saling mencintai ^^

      Delete
  7. Kelima-limanya mantab banget. Yakin deh jika dilaksanakan hubungan pasti akan langgeng selanggeng-langgengnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mas alamendah

      kalau mau langgeng ya kudu yakin dengan pasangan juga ^^

      Delete
  8. Replies
    1. yang terakhir boleh juga kok mbak Enny untuk dicoba kepada suaminya panjenengan ^^

      Delete
  9. wow, 5 hal yang penting banget tuh
    sungguh, bila pasangan bisa menjaganya
    maka kan romantis dan bahagia

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mas azzet, yang ahlinya masalah percintaan udah dateng ^^

      Delete
  10. komunikasi itu penting bgt krn byk yg berantakan krn komunikasi gak terjalin dg baik.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget sama bunda ke2nai

      makanya perlu saling belajar untuk memahami informasi dari pasangan masing2

      Delete
  11. saya mah ga butuh janji-janji,Yg penting mah bukti!(emang Pemilu!)
    Jangan sampe nanti jadinya JJTJBMHM....
    apaan tuh??
    Janji Janji Tinggal Janji Bulan Madu Hanya Mimpi
    hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, mbak Popi kayaknya udah pernah jadi korban kampanye partai politik ^^

      Delete
  12. Eh, apaan tuh ginuk-ginuk. Keknya lucu ndengarnya :D
    Gak perlu janji, yang penting eksyen-nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung eksyen juga dong kak akin ^^

      btw, ginuk ginuk itu lucu nya anak kecil ^^, jadi sering senyum2 sendiri gitu kak akin

      Delete
  13. ga pake janji janji di prapatan dah...
    pokoknya sedikit bicara banyak kerja
    tau tau udah nongol anak 2 biji
    haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, mas rawins curhat pengalaman pribadi nih

      ketika 2 insan bersatu, maka akan tecipta 2 insan manusia lagi, wkwk

      Delete
    2. katanya 2 anak lebih baik
      tapi kan lebih afdol kalo 4 sehat 5 sempurna
      haha

      Delete
  14. This is my first time I visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.Pakistani Shadi

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top