Hiatus untuk Sejenak

Selamat beraktivitas bagi para sahabat sekalian,

Sebelum saya memulai postingan baru di tahun yang baru, sebelumnya saya mohon maaf kepada beberapa sahabat blogger terutama penghuni warung blogger tercinta. Dikarenakan masih ada keperluan untuk mengoptimalkan kondisi di dunia nyata, saya bermaksud untuk hiatus sejenak.

Hiatus kali ini tidak untuk selamanya kok, karena saya pikir eman eman kalo rumah ini nggak berpenghuni. Nanti banyak jaring laba laba disini, hehe.Oleh karena itu, kalo nanti saya sudah menyelesaikan urusan di real life, saya pasti akan menyapa kembali para sahabat blogger semua.

Mohon doa dan restunya dari para sahabat, saya ingin mencari pekerjaan terlebih dahulu untuk bekal saya di masa mendatang.

Terima kasih atas kehangatan yang diberikan selama ini. See you next time...

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

4 komentar:

  1. Hiatusnya jangan lama2 ya Mas Imam, nanti rumahnya dijadiin shooting dunia lain loh...

    ReplyDelete
  2. semoga cpt dapat pekerjaan yang cocok ya :)

    ReplyDelete
  3. Semoga tidak lama2 hiatusnya ya, Mas, dan segera mendapatkan pekerjaan yang sesuai :)

    ReplyDelete
  4. See ya mas... :D
    Sampai ngeblog lagi :D

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top