5 Aktivitas Sehat Untuk Menikmati Waktu Weekend

Selamat beraktivitas para sahabat blogger sekalian,

Hari hari yang melelahkan mungkin segera berakhir, karena sebentar lagi sudah saatnya menikmati weekend bersama keluarga dan orang orang terdekat kita. Namun mungkin ada juga beberapa dari Anda yang belum bisa merasakan weekend karena masih ada jam lembur dan harus bekerja di hari sabtu dan minggu.

Saat weekend, memang enak banget kalo kita bisa jalan jalan, nongkrong, ataupun sekedar berwisata kuliner yang murah dan meriah. Menikmati waktu di alun alun kota, kafe, ataupun warung sederhana pun bisa dijadikan alternative yang baik untuk mengisi waktu weekend kita.

Langsung aja deh, kalo berlama lama nanti malah bikin pusing, hehe. Ini dia nih, 5 opsi yang bisa kita pilih untuk menikmati weekend kita dengan hal hal yang positif dan murah meriah.

1. Berenang bersama teman atau keluarga

Ini nih aktivitas khusus bagi para sahabat yang gemar melakukan olahraga akuatik alias olahraga di dalam air. Selain menyehatkan, berenang juga bisa meningkatkan hubungan emosional kita dengan keluarga atau teman kita. Selain itu, berenang juga murah meriah dan tentunya sangat cocok bagi para sahabat yang ingin bersantai di weekend kali ini.

2. Jogging pagi atau sore hari

Di beberapa kota besar, saya yakin beberapa alun alun kota ataupun taman kota telah disulap menjadi salah satu sarana olahraga bagi masyarakatnya. Selain kondisinya yang hijau, udaranya pun pasti akan menyegarkan. Oleh karena itu, dengan jogging bersama keluarga atau teman terdekat, pasti akan menyenangkan sekali. Selain sehat, kita pun bisa bercanda setelah melakukan aktivitas jogging.

3. Bersepeda

Kalo olahraga ini, pasti kurang diminati beberapa sahabat, karena dengan bersepeda kaki akan menjadi pegal pegalalias capek. Maklum, ini efek karena semakin banyak kendaraan bermotor, sehingga kita pun termanjakan dengan teknologi yang semakin modern.

Meskipun demikian, dengan bersepeda santai pun bisa menjadi opsi untuk weekend kita. Apalagi dengan semakin banyaknya acara Car Free Day di beberapa kota. Saya yakin acara bersepeda pun akan menjadi seruu, karena di jalanan nggak ada kendaraan bermotor, hehe.

4. Futsal

Kalo ini adalah olahraga yang paling digemari anak muda jaman sekarang. Cowok atau cewek pun sudah tergila gila dengan olah raga ini. Bahkan bukan hanya anak muda, orang tua pun menggemari olah raga ini. Jadi daripada hanya nongkrong depan TV ataupun kongko kongko nggak jelas, lebih baik menyisihkan uang sedikit untuk menyewa lapangan futsal. Tapi kalo nggak ada sedikit uang, main futsal di lapangan pun tidak masalah. Yang penting kan badan bisa menjadi lebih sehat dan bugar, hehe.

5. …….

Untuk yang kelima, para sahabat bisa mengisi sendiri aktivitas lain yang menurut sahabat bisa menjadi salah satu opsi dalam memanfaatkan weekend untuk hidup yang lebih sehat. Karena saya yakin para sahabat juga memiliki opsi lain dalam memilih aktivitas sehat untuk menikmati weekend.

Semoga bermanfaat dan semoga bisa menjadi pilihan untuk weekend para sahabat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

2 komentar:

  1. Yg No. 5 adalah Check Up kesehatan. Tapi dimana, karena kalau akhir pekan kan pada tutup semua :D

    ReplyDelete
  2. ynag berenang sih menarik dan sering saya lakukan.. mungkin yang kelima jalan jalan ke mall ya.. hahha

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top