Menjadi Orang yang “Simple Plan”


Selamat siang dan selamat beraktivitas para sahabat blogger sekalian,

Weekend sudah berakhir, dan tidak terasa hari kerja pun telah menunggu kita untuk lima hari ke depan. Aktivitas harian pun akan segera kita laksanakan selama 5 hari ke depan.

Pada beberapa hari kemarin, di salah satu stasiun televisi swasta menampilkan sebuah Band papan atas dari daratan Amerika untuk datang ke Indonesia dalam acara ulang tahun stasiun televisi tersebut. Nama dari Grup Band tersebut adalah Simple Plan.

Band tersebut adalah sebuah band yang telah malang melintang di blantika musik dunia. Dengan genre rock nya Simple Plan telah membuat panggung musik dunia menjadi lebih baik dan inovatif. Apalagi kemarin Simple Plan telah datang di Indonesia dan telah menyanyikan salah satu genre musik andalan Indonesia yaitu Dangdut.

Namun hari ini saya tidak akan membahas tentang itu, karena saya pikir sudah banyak blog yang membahas tentang itu, hehe. Yang saya bahas di sini adalah mengenai nama band tersebut, yaitu Simple Plan.

Dalam bahasa Indonesia, Simple Plan berarti sebuah perencanaan yang mudah. Jadi apabila diterjemahkan dalam bahasa yang mudah dicerna, artinya adalah Pembuatan rencana itu yang mudah mudah saja, jangan membuat rencana yang sulit atau bahkan terlalu sulit.

Apabila mendalami makna tersebut, saya pikir menjadi seseorang yang “Simple Plan” itu lebih baik daripada menjadi seseorang yang “Not Simple Plan”. Mengapa demikian, karena saya yakin dengan perencanaan yang mudah dan nggak ruwet orang tersebut akan merasa mudah untuk menyelesaikan apa yang telah direncanakannya. Selain itu, dengan sisi “Simple Plan” tersebut, maka waktu tidak akan habis pada waktu planning saja, tetapi akan ditekankan pada aktivitas pelaksanaannya yang disertai fungsi kontrol dan evaluasi.

Sekarang, mari kita memilih bagaimanakah diri kita, apakah kita seseorang yang Simple Plan, atau seseorang yang Not Simple Plan sesuai dengan profesi kita masing masing.

Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

10 komentar:

  1. orang yang simple enak banget yaaa

    ReplyDelete
  2. bener gan gak usah repot2 ya mendingan jadi orang yang simple aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. mikirnya yang simple gan, but actionnya harus luar biasa :D

      Delete
  3. simple plan kemaren tampil gan di antv hheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang gan :D

      nyanyi lagu iwak peyek juga kemaren

      Delete
  4. klo sifat emg simple, tapi berat badan sepertinya ga se simple itu deh hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, tante ini tiba2 ngomongin berat badan, besok coba aku share cara2 diet yang simple buat tante mimi :D

      Delete
  5. Yup bener banget, yg penting action-nya. Plan sih yg simple2 aja :)

    ReplyDelete
  6. menurut saya simple dan gak simple gimana prosedur yang dibutuhkan mas.. masing-masing orang dan pekerjaannya berbeda-beda.. hehe itu nulis di word ya mas.. ada yang harus diedit tuh datang jadi dating, pikir jadi piker :D

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top