Domain Baru...

Alhamdulillah sudah punya domain baru....

Terima kasih saya sampaikan kepada Mochammad Masbuchin... mastah sekaligus kakak sepupu saya yang sudah membantu proses pembelian domain ini.

Alhamdulillah, sudah punya domain baru imamboll.com


Artikel Catatan si Boll Lainnya :

9 komentar:

  1. Mantap... carane mas? aku arep tuku pisan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah mas, saya belinya dibantu mas saya mas

      Delete
  2. Wiih.. jadi keren nih pakek TLD .com sekarang.. ^_^
    Selamat yaa Mas sudah punya domain sendiri!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, dapet bonusan domain murah di namechep, gak sampek 2 dollar kayake

      Delete
  3. Waduh, saya masih ngumpulin duit 1000 tiap hari selama tiga bulan buat ndapeting TLD. Selamat mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak gpp, namanya juga pengen punya, jadinya ya nabung dulu

      Delete
  4. Mantap, om...
    Sudah pake berbayar, bisa bikin semangat nulis menggelora...

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mas, semoga makin rajin nulis :D

      Delete
    2. Yang penting kalo udah ngetop, jangan sampe kelupaan memperpanjang domainnya. Domainku sempat lepas setaun gara gara telat bayar eh keduluan disamber orang. Domain ga jelas diparking 150USD, yaogah bayarin, hehe...

      Delete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top