Presenter Kick Andy - Tentang Andy F. Noya


Jika berbicara mengenai presenter, banyak sekali presenter di media pertelevisian Indonesia. Mulai dari Tukul Arwana, Soimah, Uya Kuya, Deddy Corbuzier, Andy Noya dan banyak lagi yang lain. Dari ke semua presenter itu tentunya memiliki gaya dan karakter yang berbeda satu sama lain. Dan tentunya anda bisa menilai sendiri bagaimana presenter yang baik.

Dari sekian banyak presenter itu, presenter yang saya idolakan adalah presenter dalam acara kick andy yaitu, Andy F. Noya. Mengapa saya idolakan, alasan saya sederhana, yakni karena Andy Noya adalah salah satu presenter yang khas dan memiliki banyak pengalaman, baik media cetak maupun media elektronik.
Presenter Kick Andy - Tentang Andy F. Noya
Andy Flores Noya

Sebelum terkenal dengan acara talk show yang bernama Kick Andy, Andy Noya sebelumnya merupakan bagian dari acara Seputar Indonesia yang ada di RCTI. Andy Noya juga merupakan salah satu tim sukses dari penggabungan acara SINDO alias seputar Indonesia yang sebelumnya adalah anak dari RCTI kemudian bergabung dengan pihak manajemen RCTI.

Setelah sukses di SINDO, Andy Noya kemudian direkrut oleh pihak Metro TV yang baru memulai siaran televisi. Di Metro TV Andy Noya awalnya menjadi PIMRED alias pimpinan redaksi semua acara yang ada di metro TV. Namun itu hanya beberapa saat, setelah itu Andy Noya menjadi PIMRED surat kabar Media Indonesia. Yang saat ini merupakan surat kabar terbesar di urutan kedua di Indonesia.

Setelah beberapa tahun di Media Indonesia. Andy Noya kembali menjadi PIMRED di Metro TV setelah PIMRED yang sebelumnya meninggal dunia. Dan sejak saat itu, Andy Noya kini menjadi PIMRED di Metro TV hingga saat ini.

Di Metro TV Andy Noya menjadi semakin terkenal, setelah acara yang dipresenteri olehnya menjadi salah satu acara televisi yang menarik, yaitu Kick Andy. Acara ini sangat populer, karena menyajikan acara yang bagus serta berkualitas. Bukan hanya basa basi saja, melainkan memberikan wawasan serta pengetahuan bagi yang menyaksikan acara ini.

Sekian beberapa informasi mengenai salah seorang presenter hebat Indonesia, Andy F Noya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Jika anda menginginkan buku garis dari acara Kick Andy, anda bisa membaca tutorialnya di Cara Mendapat Buku Gratis dari Kick Andy.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

6 komentar:

  1. Wah, terimakasih infonya.
    Aku rasa banyak orang yang suka dengan beliau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, orangnya memiliki karakter yang khas :D

      Delete
  2. Wah presenter talkshow favorite Gia juga Om Andy F. Noya loh ^^

    ReplyDelete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top