Hadiah yang Tak Terduga

Selamat pagi para sahabat blogger,

Sebelum saya memulai postingan sederhana ini. Saya ingin mengucapkan rasa syukur saya karena dalam beberapa bulan terakhir ini saya telah diberikan beberapa hadiah yang dikaruniakan oleh Sang Maha Pencipta melalui sahabat blogger. Dan hadiah tersebut sudah terpajang di pigora di atas secara rapi dan menawan.

Dalam kehidupan saya sebagai seorang blogger baru, adanya hadiah tersebut benar benar membuat saya senang dan juga terharu dengan apa yang saya dapatkan. Karena saya yakin sahabat blogger yang lain pun juga memiliki kemampuan serta keberuntungan yang lebih baik daripada saya. Jadi saya yakin bahwa para sahabat nantinya juga akan mendapatkan hal serupa karena Allah itu Maha Adil.


Postingan ini memang khusus saya buat sebagai ucapan terima kasih kepada para penyelenggara kuis atau giveaway yang telah mengadakan. Para sahabat blogger penyelenggara acara tersebut adalah sebagai berikut:



3. Pakdhe Cholik di acara Petak Umpet Model Majalah Blogcamp

Semoga para penyelenggara kuis/giveaway tersebut semaikin ditambahkan rejekinya sehingga bisa mengadakan giveaway yang lebih meriah lagi. Dan semoga sukses juga bagi sahabat blogger yang sekarang lagi mengadakan giveaway dan waktunya udah hampir habis, Bunda Lahfy dan Mas Elfarizi. Semoga hajatannya lancar lancar saja dan banyak yang ikutan.

Sekian postingan dari saya. Semoga bermanfaat.
Terima kasih
Salam unyu dari saya ^^



Artikel Catatan si Boll Lainnya :

36 komentar:

  1. Selaamt Mas Imam buat hadiahnya, jadi semakin semangat ngeblog ya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas dani, jadi tambah rajin mas ^^

      Delete
  2. wwaaahhhh,kapan yach aku dapat hadiah..... Semangaattt

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebentar lagi mungkin bisa dapet mas ^^

      tetep semangat mas^^

      Delete
  3. Kunjungan Balik..Mantabs saudara, happy Bloging...

    SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong...)Dari pojok bumi Kali Bayem-Jogja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas furqon, ngeblog emang kudu sambil bahagia mas ^^

      Delete
  4. Wuih ngasih hadiah nih ceritanya, eh iya boll cuman ngasih tahu saja saya nggak tahu ya, blogmu ini kena inject script atau memang sengaja ada iklannya, tapi ada iklan yang kayaknya agak kurang bagus, karena iklannya ngelink ke xhamster ini adalah situs porno,

    saat saya klik webmu ini, muncul link ini http://seevidsnow.com/l2/index.php?uri=xhamster.com/movies/1154509/sexy_schoolgirl.html&id=imamboll&f=1

    tapi cuman sekali ajah, selanjutnya nggak muncul lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh..... terus gimana seharusnya mas?

      kemarin2 sempat ndetect malware juga mas, jadi saya liat2 script lagi, kalau sampeyan pernah kena yg kayak gitu, saya mohon bantuannya mas?

      matur nuwun

      Delete
    2. hahahaha hayoooo diapakno bloge sam

      Delete
    3. gak pahanm pisan aku sam nek masalah script2 ngunu

      tak jajal scan gawe webmaster tools masih aman2 wae

      Delete
  5. wah selamat ya
    asyiknya menjadi blogger :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang asik mas, semoga tetep asyik terus mas ^^

      Delete
  6. waahhh asik banget dapat buku.. Barakallah ya bang! =D

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. nggeh mas esti, selamat juga buat sampeyan, giftnya udah dateng mbak

      Delete
  8. Semoga bermanfaat mas
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih pak dhe

      bukunya sangat bermanfaat kok pak dhe

      Delete
  9. ini sih dapat obralan namanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo mas, sewu oleh telu, wkwk

      Delete
    2. nek panci gak onok mas, pilihane sabun colek karo sabun golek

      Delete
  10. senengnya yg dpt hadiah, selamat ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak eli, terima kasih mbak ^^

      Delete
  11. selamat sam, semoga makin semangat ngeblognya. Hadiah itu sebenare bonus kok Kang dengan keistiqomahan kita, jadi ora usah mikiri dapat materi apa kita saat ngeblog, tapi kalau ada peluang rejeki yo ambil sepanjang itu halal

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang bener sam, kalo niat ngeblog itu memang enek ae rejekine, padahal ikutan GA juga kadang2 iseng, tapi nek dapet yo kudu disyukuri

      bener tah gak sam?

      Delete
  12. selamat mas dulu juga saya suka ikutan dan menang tapi sekarang seiring kesibukan saya jadi jarang neh ikutan kontes ngeblog hehe semangat terus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mumpung belum sibuk2 amat mas, jadi ya sekalian mendalani blogging, kalo hadiah lomba itu rejeki tambahan, rejeki utamanya kan ilmunya ^^

      Delete
  13. Halaahh... mas Imam jangan cuma ngasih selamat GA dong... ikutaann yuukk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggeh bunda, masih mikir ide apa bunda, temanya nggak susah tapi sulit untuk dituliskan, hehe

      insyaAllah pasti ikut kok bunda ^^

      Delete
  14. Rejeki nomplok nih namanya! Trus ikutan giveaway lainnya mas! Sapa tau ada ygbksh hadiah mobil! Hihihi....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maunya gitu mbak, tapi saya masih dalam level rendah

      Kudu belajar dulu kalo mau ikut lomba yg hadiahnya gede gede ^^

      Kalo mbak popi mau ngadain lomba yg ringan tapi berhadiah mobil, saya ikutan mbak ^^

      Delete
  15. wah., senangnya dapat hadiah GiveAway..
    saya jadi ingin aktif ngeblog lagi..
    hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mas ngeblog lagi, nambah ilmu, saudara dan nambah semuanya wes ^^

      Delete
  16. belum dapat hadiah dari saya yaaa?
    hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya mbak, semoga bisa segera dapet hadiah dari sampeyan :D

      Delete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top