Cara Diet yang Efektif ala Deddy Corbuzier (OCD)


Cara diet OCD (Obsessive Corbuzier's Diet) merupakan cara diet kontroversial yang diperkenalkan oleh salah satu aktor, magician, serta pembawa acara terkenal, Deddy Corbuzier. Cara diet ini merupakan metode diet yang diperkenalkan oleh Deddy berdasarkan cara diet yang sudah dilakukan sendiri olehnya dalam membentuk tubuh yang proporsional dan sehat.

Sebenarnya cara diet ini sangat mudah. Namun cara diet ini sangat berbeda dengan metode diet pada umumnya, jadi metode ini akan dirasa cukup sulit bagi orang yang menjalaninya karena pada program diet OCD ini diperlukan puasa minimal 16 jam per hari. Namun anda tidak perlu khawatir untuk makan semua jenis makanan. Karena pada program diet ini diperbolehkan untuk mengkonsumsi semua jenis makanan di luar jam puasa.

Ada 2 kunci pokok dari diet OCD ini, yakni berpuasa dan juga kepatuhan pelaksana program diet. Puasa yang dimaksud adalah berpuasa seperti pada umumnya, yakni berpuasa kurang lebih 16 jam sehari. Setelah tidak makan dan tidak minum selama 16 jam, Anda boleh menikmati semua jenis makanan, tetapi Anda hanya diperbolehkan makan selama satu kali.

Sedangkan yang dimaksud dengan kepatuhan adalah kepatuhan anda selama berpuasa dan kepatuhan makan sekali setelah berpuasa. Kepatuhan ini adalah faktor yang paling utama, karena tanpa kepatuhan ini, maka program diet anda kemungkinan besar tidak akan berhasil sesuai dengan harapan Anda. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin berhasil diet dengan cara ini, maka Anda harus benar benar melaksanakan aturan mainnya.

Cara diet OCD ini memang cara diet yang unik dan baru. Namun menurut saya, cara diet ini memang sesuai dengan fakta yang menyebutkan bahwa puasa itu bisa menjadikan tubuh menjadi sehat. Jadi bagi Anda yang ingin mencoba, Anda tidak perlu khawatir. Jika anda patuh dengan aturan jam berpuasa dan aturan makan sekali setelah berpuasa, saya yakin program diet Anda akan berhasil.

Semoga berhasil dengan program diet Anda.

Artikel Catatan si Boll Lainnya :

2 komentar:

  1. waduh kalo aku diet tar kaya apa bentuknya..? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling paling jadi kayak agung hercules kang, hehe

      Delete

Silahkan menuliskan komentar Anda tentang postingan di atas
Semoga tulisan di atas bermanfaat bagi Anda ^^

Note :
1. Komentar dengan Link Hidup akan di delete.
2. Komentar saya moderasi untuk menghindari komentar yang tidak pantas

Scroll to top